oleh

6 Rekomendasi Derek Mobil 24 Jam, Catat Teleponnya!

Banyak pemilik mobil yang masih belum mengetahui jasa rekomendasi derek mobil 24 jam. Alhasil saat mobilnya mogok di tengah jalan kebingungan untuk mendapat pertolongan dari jasa derek karena tidak mempunyai kontaknya.

Sebelum menggunakan jasa derek mobil 24 jam ada baiknya mengetahui profil dan jasa layanan dari tempat derek tersebut. Sebab masih ada beberapa jasa derek yang layananya kurang profesional, seperti mematok tarif tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Oh ya, sebelum membahas lebih jauh rekomendasi derek mobil 24 jam, ada baiknya mengethui jenis-jenis mobil derek sesuai dengan peruntukannya.

Jenis-Jenis Mobil Derek

  • Mobil Derek Boom

rekomendasi derek mobil 24 jam
Derek boom

Mobil Derek boom atau kran mobil diperuntukan untuk menderek mobil yang keadaannya cukup parah. Dimana, mobil derek boom ini memiliki crane di belakang yang digunakan untuk membalikan kendaraan yang kondisinya terbalik atau mobil yang masuk ke dalam parit.

  • Mobil Derek Roda Depan/Belakang Diangkat

rekomendasi derek mobil 24 jam
Mobil taksi sedang diderek oleh petugas dinas perhubungan DKI Jakarta

Umumnya, mobil derek ini digunakan untuk mobil yang rem parkirnya masih dalam keadaan aktif. Biasanya, itu digunakan untuk kendaraan yang parkir sembarangan. Sehingga ketika didereki, roda yang masih terkunci akan diangkat dan mobil akan berjalan dengan satu tumpuan saja.

Dalam hal ini, Dinas Perhubungan menggunakan mobil derek jenis ini untuk mengangkut mobil yang parkir sembarangan.

  • Mobil Derek Kait dan Tarik

rekomendasi derek mobil 24 jam
Derek kait atau tarik biasa dilakukan

Mobil derek ini menggunakan rantai untuk menarik kendaraan di belakangnya. Akan tetapi, pengemudi mobil yang diderek harus ikut untuk mengemudikannya untuk mengendalikan mobil yang diderek.

Baca juga  4 Penyebab Pintu Mobil Tidak Bisa Tertutup Rapat

Mobil derek ini memang sudah jarang digunakan di kota-kota besar. Namun di beberapa daerah mobil dejek jenis ini masih ada yang beroperasi.

  • Mobil Derek Towing atau Gendong

rekomendasi derek mobil 24 jam
Ilustrasi mobil sedang ditowing

Mobil Derek towing atau gendong ini yang sering kita temui di jalan, biasa digunakan untuk mengangkut mobil dari showroom ke rumah pembeli atau untuk mengangkut kendaraan mogok ke bengkel.

  • Mobil Derek Hidrolik

rekomendasi derek mobil 24 jam
Ilustrasi derek momobil hidrolik

Mobil derek hidrolik umumnya digunakan untuk mengangkut mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dengan ground clearance yang rendah. Di mana bagian belakang mobil derek ini mempunyai sistem hidrolik yang posisinya bisa lebih rendah dari ground clearance mobil yang akan diangkut.

Nah, jika sudah mengetahui jenis-jenis mobil derek. Selanjutnya mari kita simak rekomendasi jasa derek mobil 24 jam berikut ini.

Daftar Jasa Mobil Derek yang Selalu Siaga

1. Mobil Derek 88

rekomendasi derek mobil 24 jam
mobil derek

Rekomendasi derek mobil 24 jam yang pertama adalah Mobil Derek 88. Perusahaan jasa layanan derek ini melayani panggilan selama 24 jam. Ada pun jasa dari PT Anugrah Utama ini melayani derek towing dan juga derek gantung.

Baca juga  5 Ciri Thermostat Mobil Rusak, Harus Tahu!

Mereka melayani pengiriman mobil antar kota, pengiriman dalam jumlah banyak, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan layanan dari mobil derek 88 bisa menghubungi nomor telepon 08119279888 dan 081290114788 atau bisa datang di Jl. Tebet Dalam No.16, Jakarta Selatan.

2. Raja Derek

rekomendasi derek mobil 24 jam
raja derek

Raja Derek berasal dari Kota Bandung. Meski demikian, Raja Derek juga melayani jasa di Jakarta.

Mereka juga membuka layanan selama 24 jam dan bisa dihubungi di nomor telepon 085102880000. Atau bisa juga menghubunginya melalui whatsapp di nomor 083829900000. Bahkan, Anda juga bisa menghubungi lewat twitter di @rajaderek.

3. Master Derek

Master Derek melayani panggilan 24 jam dan bisa dihubungi di nomor telepon 081311265557 dan 085888855547. Mereka melayani permintaan baik derek towing maupun derek cantol dan pengiriman mobil ke luar kota.

Bahkan, mereka juga melayani pengiriman ke luar pulau. Ada pun perusahaan ini menjalin kerjasama dengan pemilik angkutan derek yang tersebar di Jabodetabek.

4. Towing Jakarta

Rekomendasi derek mobil 24 jam selanjutnya adalah Towing Jakarta. Dimana mereka juga membuka layanan derek selama 24 jam.

Towing Jakarta tidak hanya melayani panggilan di area Jabodetabek, tetapi juga wilayah Bandung. Bahkan, mereka juga melayani pengiriman mobil antar kota hingga antar provinsi.

Baca juga  5 Penyebab Tarikan Mobil Terasa Berat dan Solusinya

Untuk bisa mendapatkan jasa layanan dari Towing Jakarta bisa menghubungi nomor 0852 1177 9898.

5. Bhayongbhong Group

Rekomendasi derek mobil 24 jam berikutnya adalah Bhayongbhong Group. Perusahaan ini merupakan penyedia jasa derek mobil untuk Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, Bogor, bahkan Surabaya.

Tidak hanya menerima panggilan mendadak untuk derek mobil mogok, mereka juga menerima layanan pengiriman atau derek mobil jarak dekat hingga jauh. Perusahaan ini berdomisili di Jl. Panding Raya No.10, Jagakarsa, Jakarta Selatan, atau bisa menghubungi telepon 081212399292 atau 087724244449.

6. Mulia Towing Sejahtera

rekomendasi derek mobil 24 jam
Ilustrasi mobil diderek gendong alias towing

Mulia Towing Sejahtera atau yang biasanya disingkat dengan MTS melayani jasa derek 24 jam. Untukbisa mendapatkan layannya bisa menghubungi di nomor 0218640024 atau juga lewat hotline di 081213436687.

Tidak hanya di Jakarta, mereka juga melayani Medan dan Surabaya. Tidak hanya derek saja, mereka juga melayani pengiriman mobil dengan towing dan car carrier jika dalam jumlah banyak.

Moladiners, itulah ulasan mengenai rekomendasi derek mobil 24 jam. Jangan lupa disimpan nomor teleponnya ya. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru