T-OPT Cara Toyota Layani Kebutuhan Part Fast Moving Pelanggan

by Ivan
T-OPT cara Toyota penuhi kebutuhan fast moving parts pelanggan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan brand spare parts paling gres. Ini dia T-OPT yang merupakan cara Toyota memenuhi kebutuhan part fast moving penggunanya.

T-OPT hadir dengan tagline “Parts dengan KUALITAS TERPERCAYA dan HARGA TERJANGKAU” demi melayani semua pelanggan setia Toyota.

”Untuk keperluan services Toyota menyediakan T-Care di awal masa kepemilikan kendaraan. Sedangkan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota telah menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts. Dengan semangat continuous improvement kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif,” kata Hiroyuki Oide, Marketing Director PT TAM, Sabtu (20/7).

T-OPT hadir sebagai bentuk pilihan baru brand suku cadang untuk pelanggan Toyota. Seperti kita tahu suku cadang kendaraan terdiri atas 2 jenis, yakni fast moving dan slow moving.

Foto 5 4
Komponen fast moving adalah parts mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat

Komponen slow moving pada mobil adalah parts yang memiliki masa pakai cukup lama. Sebaliknya, komponen fast moving adalah parts mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat dan harus diganti secara rutin ketika servis berkala.

Baca juga  Lagi Toyota Innova Zenix Raih Penghargaan Otomotif Segmen Mobil Penumpang

T-OPT Brand Spare Parts Terbaru Dari Toyota

T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota, dengan menghadirkan berbagai pilihan fast moving parts yang terjangkau namun tetap berkualitas terutama bagi pelanggan yang telah menyelesaikan program T-Care.

Dengan kualitas yang terpercaya, pelanggan Toyota dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan. Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.

Brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pengembangan brand T-OPT berdasar riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau
Pengembangan brand T-OPT berdasar riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar diseluruh Indonesia. Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau. Sehingga memberikan peace of mind kepada pelanggan yang program T-CARE-nya telah selesai namun tetap ingin layanan after purchase yang terjangkau dan berkualitas,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Baca juga  Ini Rahasia Hybrid Toyota, Bahkan Sekelas Vellfire HEV Harus Terima Kasih Pada Mobil Ini

Kehadiran T-OPT melengkapi seluruh layanan purna-jual Toyota. Mulai dari Total Ownership Experience, layanan T-CARE, juga T-CARE Lite+, Toyota Warranty dan Toyota Genuine Parts.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika