Tarif Tol Buah Batu Cileunyi Semua Golongan di Bulan September 2024, Cuma Rp 5 Ribuan!

by Firdaus Ali
tarif Tol Buah Batu Cileunyi semua golongan

Berikut informasi tarif Tol Buah Batu Cileunyi semua golongan kendaraan di bulan September 2024. Adapun dari semua golongan tersebut, tarif termurahnya hanya Rp 5.500.

Buat Kamu yang sering melakukan perjalanan di rute Bandung dan sekitarnya, mengetahui update tarif tol Buah Batu Cileunyi tentu menarik untuk disimak agar bisa mempersiapkan uang elektronik dengan pas. Tarif tol yang sesuai dengan jenis kendaraan akan memastikan perjalanan lebih lancar.

Tol Buah Batu merupakan bagian penting dari jaringan Tol Padaleunyi. Tidak hanya mempersingkat waktu tempuh, tol ini juga memainkan peran penting dalam mendukung aktivitas ekonomi di kawasan sekitarnya.

Kemudian, Gerbang Tol Buah Batu sudah menggunakan sistem pembayaran elektronik. Dengan teknologi ini, proses pembayaran menjadi lebih cepat dan efisien, mengurangi waktu antrean di gerbang tol.

Berikut adalah tarif tol Buah Batu Cileunyi berdasarkan golongan kendaraan:

  • Golongan I (kendaraan kecil seperti mobil pribadi): Rp5.500
  • Golongan II (truk sedang dan sejenisnya): Rp9.000
  • Golongan III (truk besar): Rp9.000
  • Golongan IV (truk besar dengan lebih banyak sumbu): Rp12.500
  • Golongan V (truk dengan sumbu lebih dari empat): Rp12.500

Sebagai tambahan informasi, tarif tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan operasional tol serta mempertimbangkan beban yang dibawa oleh masing-masing kendaraan.

Rute Menuju Gerbang Tol Buah Batu

Selain informasi tarif Tol Buah Batu Cileunyi semua golongan kendaraan di bulan September 2024, berikutnya kami informasikan juga rute menuju gerbang Tol Buah Batu.

  1. Dari Jakarta: Ikuti Tol Jakarta-Cikampek, lalu lanjutkan perjalanan menuju Tol Cipularang. Setelah melewati Tol Cipularang, masuk ke Tol Padaleunyi yang akan menuju langsung ke Gerbang Tol Buah Batu.
  2. Dari Bandung: Ikuti Tol Padaleunyi menuju Gerbang Tol Buah Batu tanpa hambatan. Rute ini sangat strategis bagi Kamu yang tinggal di Bandung atau sekitarnya.

Dengan mengikuti rute tersebut, Kamu bisa tiba di tujuan dengan waktu yang lebih cepat dan nyaman, terutama karena tol ini dirancang untuk mengurangi kemacetan di jalur-jalur utama kota Bandung.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika