V-Kool Libatkan Video Kreator Muda Dalam Kompetisi Edukasi Kaca Film, Hadiah Puluhan Juta

PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia, sukses libatkan kreator-kreator muda untuk mengedukasi kaca film ke masyarkat.

Adapun cara penyampaiannya melalui kompetisi video pendek di sosial media bertema V-KOOL Creative Challenge 2024. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 5 Februari – 8 Mei 2024 dan puncaknya diadakan di V-KOOL Flagship Outlet Kemayoran Jakarta.

Acara pengumuman dan penyerahan hadiah dihadiri oleh peserta kompetisi, media massa, serta dewan juri. Dengan tema “You Deserve The Best”, V-KOOL Creative Challenge 2024 memberikan kesempatan kepada para content creator muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui pembuatan video pendek.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, mengungkapkan kebanggaannya dalam memberikan peluang kepada generasi muda Indonesia untuk berkreasi dalam bidang pembuatan konten video.

“Inisiatif V-KOOL ini mendapat respon yang sangat baik dari para peserta, kompetisi semacam ini sangat penting karena bisa menjadi sarana untuk mengidentifikasi bakat-bakat baru di bidang content creator,” kata Linda di markas V-Kool Kemayoran Jakarta 8 Mei 2024.

Total Hadiah Rp 24 Juta

V-KOOL undang dua juri tamu di bidang pembuatan konten video. Salah satunya adalah Al Ghazali, yang dikenal luas di platform TikTok dengan akun @bahasvideo. Sementara itu, Hizkia Indy, seorang praktisi di bidang media sosial, juga turut menjadi juri.

Adapun total hadiah yang diperebutkan nominalnya mencapai 24 juta rupiah. Selain itu terkait peserta, banyak yang datang mendaftar tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari kota-kota lain di Indonesia seperti Purwokerto, Kudus, Lampung, bahkan Ponorogo.

Karya-karya yang dihasilkan peserta sangat beragam, namun memiliki satu kesamaan yaitu menunjukkan bagaimana ide-ide modern dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia dengan gaya khas anak muda.

Dalam V-KOOL Creative Challenge ini, V-KOOL mengundang dua juri tamu yang berpengalaman di bidang pembuatan konten video. Salah satunya adalah Al Ghazali, yang dikenal luas dalam pembuatan konten di platform TikTok dengan akun @bahasvideo. Sementara itu, Hizkia Indy, seorang praktisi di bidang media sosial, juga turut menjadi juri.

Al Ghazali menyampaikan pendapatnya tentang V-KOOL Creative Challenge, bahwa kegiatan semacam ini sangat membantu para content creator untuk mengasah kreativitas mereka. Dengan semakin majunya teknologi, teknologi menjadi alat bagi para seniman muda untuk berkarya.

V-KOOL Creative Challenge Indonesia dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui kompetisi video pendek. Perusahaan berharap dapat terus mengembangkan ide-ide kreatif ini untuk memberikan ruang bagi para kreator muda dan baru untuk menampilkan karya-karya mereka,” tutup Linda Widjaja.

Demikian ulasan terkait V-Kool yang berhasil libatkan video kreator muda untuk edukasi kaca film. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

5 Bengkel Mobil Panggilan, Bisa Datang Kapan Saja!

Ganjalan ‘Berat’ Mitsubishi Triton Baru Urung Hadir di Indonesia

7 Destinasi Wisata Untuk Touring Motor di 2024, Pilih Pantai Atau Pegunungan?