Spesifikasi Kaca Film Deluxe, Murah Berkualitas Penghalau Panas Harga Rp 1 Jutaan

Kaca film Deluxe pamer 2 spesifikasi produknya

Ada beberapa cara bisa dilakukan demi meningkatkan kenyamanan berkendara di mobil. Salah satunya dengan memilih kaca film yang tepat dan mampu menghalau paparan sinar matahari langsung ke kabin. Referensi terbaru bisa lirik spesifikasi kaca film Deluxe.

Kondisi suhu dan potensi cuaca akhir-akhir ini memang terasa begitu panas dan terik. Dipertegas informasi dari BMKG yang menyatakan jika suhu panas akan terasa di sebagian besar wilayah Indonesia, memasuki periode musim kemarau pada bulan Mei hingga Agustus 2024.

Nah pengaplikasian kaca film Deluxe bisa menjadi solusi perlindungan bagi mobil Anda didukung sederet teknologi terbaru. “Kaca film Deluxe didukung teknologi Magnetron Sputter untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV, panas berlebih hingga 99% dan cahaya matahari yang merusak,” kata owner New Ratu Kaca Film yang berlokasi di Ruko Mendrisio 2 Blok A no.23 Gading Serpong, Tangerang selaku distributor kaca film Deluxe.

Dengan kekuatan dan data tahan yang tinggi, kaca film Deluxe diklaim mampu melindungi interior kendaraan Anda dari penuaan dini. Juga mampu meningkatkan kenyamanan berkendara dengan mengurangi panas yang masuk ke kabin.

Fitur Utama Kaca Film Deluxe

Kaca Film Deluxe dibekali Perlindungan UV400

1. Perlindungan UV400

Kaca Film Deluxe menawarkan lebih dari sekadar perlindungan terhadap cahaya dan panas yang meresap. “Dengan teknologi UV400 yang terintegrasi, kaca film kami menjadi perisai handal bagi kulit Anda dari bahaya sinar UV yang merusak. Teknologi ini mampu menangkap dan menetralisir radiasi UV hingga panjang gelombang 400 nanometer,” papar Bhakti Wijaya.

Kemampuan menetralisir sinar UV inilah yang memastikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit Anda selama perjalanan meski melaju di Bawah terik sinar matahari.

2. Penolakan Panas

Kaca film Deluxe hadir dengan teknologi Magetron Sputter terbaru. Ini adalah kaca film dengan pilihan unggul bagi penggemar mobil yang menginginkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan estetika.

Dengan kemampuan penolakan panas hingga 99%, kaca film ini menjaga kabin kendaraan tetap sejuk dan nyaman. Lebih dari itu, pada malam hari, kaca film ini memberikan pandangan yang jernih tanpa menyebabkan pantulan cahaya yang mengganggu, memastikan pengemudi tetap aman dan nyaman

3. Night Drive Vision

Teknologi Night Drive Vision dalam kaca film Deluxe membawa kejernihan visual ke tingkatan baru. Terkhusus saat kondisi pencahayaan rendah di malam hari. Dengan kemampuan untuk meningkatkan visibilitas di dalam kendaraan saat cahaya minim, pengemudi dapat merasa lebih percaya diri dan aman dalam menghadapi kondisi jalan yang menantang di malam hari.

4. Reduksi Silau

Kaca film Deluxe mampu mengurangi silau dari cahaya matahari langsung, memperbaiki visibilitas saat berkendara dan mengurangi kelelahan mata

5. Privasi dan Keamanan

Memberikan tingkat privasi tambahan untuk penghuni kendaraan dan melindungi barang berharga di dalamnya dari mata-mata yang tidak diinginkan

6, Estetika Menawan

Tampilan hitam elegan telah menjadi pilihan yang sangat diminati untuk menciptakan kesan mewah pada mobil. Kaca film Deluxe dengan warna hitam yang klasik dan menawan, ketika diaplikasi sempurna pada jendela mobil tidak hanya memberika estetika yang baik tetapi juga menawarkan privasi seluruh awak kabin.

2 Spesifikasi Kaca Film Deluxe

Kaca Film Deluxe terbagi 2 model

Kaca Film Deluxe tersedia dalam dua varian, Deluxe Jet Black (tipe premium) dan Deluxe Classic (tipe Medium). Setiap tipe memberikan perlindungan yang luar biasa terhadap paparan sinar UV, panas berlebih dan cahaya mataharai, sambal tetap meningkatkan estetika kendaraan Anda.

1. Deluxe Jet Black

Kaca film Deluxe Jet Black adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan privasi dan memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan Anda. Dengan tingkat kegelapan mulai dari 20% hingga 80%, kaca film ini menawarkan tingkat penolakan panas yang tinggi hingga IRR 99% menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara.

Teknologi mutakhir dalam kaca film ini tidak hanya memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV yang merusak dan panas berlebih, tetapi juga menjaga kejernihan visual di dalam kendaraan. Didukung garansi 7 tahun.

Keunggulan :

  • Night Drive Vision
  • UV Rejection 99%
  • Infrared Rejected 99%
  • TSER up to 81%
  • Garansi 7 tahun
  • Harga : Rp 2.600.000 – 2.900.000,-

2. Deluxe Classich

Kaca Film Deluxe Classich hadir menawarkan tingkat privasi yang tinggi dengan tingkat kegelapan mulai dari 40% hingga 80% . Didukung oleh teknologi nano ceramic terdepan, kaca film ini tidak hanya mengurangi pencahayaan yang masuk ke dalam kendaraan.

Tetapi juga untuk melindungi interior agar lebih terjaga dari sinar UV yang merusak dan panas berlebih serta menambah kesejukan di dalam berkendaran jadi lebih optimal. Juga dilengkapi dengan garansi 7 tahun.

Keunggulan :

  • Night Drive Vision
  • UV Rejection 99%
  • Infrared Rejected 85%
  • TSER up to 75%
  • Garansi 7 tahun
  • Harga : Rp 1.600.000 – 1.900.000,-

Kedua kaca film Deluxe ini bisa diaplikasi di beragam kendaraan mulai mobil pribadi, mobil komersial, bus hingga kendaraan kendaraan besar lain bahkan pada jendela rumah.

Bagi yang berminat Kaca film Deluxe tengah menggelar promo pemasangan kaca samping + belakang free kaca film depan berlaku 2 tipe hingga tanggal 15 Mei 2024. Selain di Tangerang, pemasangan kaca film Deluxe bisa menyambangi toko New Ratu Kaca Film di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bekasi, dan Bandung. Atau hubungi kontak di 0878-1846-1751.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

5 Bengkel Mobil Panggilan, Bisa Datang Kapan Saja!

Ganjalan ‘Berat’ Mitsubishi Triton Baru Urung Hadir di Indonesia

7 Destinasi Wisata Untuk Touring Motor di 2024, Pilih Pantai Atau Pegunungan?