Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

2 Harga Mobil Listrik Selis Lebih Murah Dari Yamaha XMAX, Tertarik?

by Firdaus Ali
Dua mobil listrik Selis

2 harga mobil listrik Selis yang dijual di Indonesia banderolnya lebih murah dari skutik gambot Yamaha Xmax. Terpantau dari laman resminya, mobil listrik Selis dijual paling mahal Rp 50 juta.

Selis merupakan  produsen dan distributor kendaraan listrik dalam negeri yang mengeluarkan sepeda listrik dan motor listrik. Selain itu, ada pula mobil listrik Selis yang berbentuk compact yang penggunaannya diklaim lebih mudah dibanding mengendarai mobil pada umumnya.

Apa saja mobil listrik Selis tersebut? berikut ulasan dua mobil listrik Selis.

1. Selis Bromo (Rp 50 Juta)

Mobil listrik Selis yang pertama adalah Selis Bromo. Sekilas dari tampilannya, Selis Bromo ini terlihat hampir serupa dengan mobil roda empat pada umumnya. Mobil listrik beroda tiga ini memiliki desain yang compact dengan 2 space tambahan untuk penumpang di belakang.

Pengguna dapat mengoperasikan Selis Bromo dengan mudah karena bisa dikontrol melalui stang yang hampir sama dengan sepeda motor. Stang ini bisa digunakan untuk mengubah arah dari sebuah roda yang ada di depan.

Selis Bromo memiliki baterai lithium dengan kapasitas 60 Volt 100 Ah dengan maksimal pengisian daya selama 6 jam. Dengan mobil selis roda tiga ini, jarak tempuhnya diklaim sampai dengan 100 km.

Di atas kertas, Selis Bromo bisa menempuh kecepatan sampai dengan 40 km/jam dengan mudah karena kontrol berada di bagian di dekat stang. Selis Bromo ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur LED Headlight, LCD Display, Radio, serta switch dan front wiper, lho. Kamu juga bisa mengisi baterai ponsel dengan sambungan USB yang ada di bagian depan.

2. Selis New Balis (Rp 48 Juta)

Mobil listrik Selis berikutnya adalah Selis New Balis yang dijual Rp 48 juta. Kendaraan listrik ini bentuknya unik dan futuristik, sekilas mirip mobil listrik punya Renault.

Berbeda dengan Selis Bromo, Selis New Balis memiliki baterai SLA dengan kapasitas 60 volt 45 Ah dengan maksimal pengisian daya selama 7 jam. Untuk desain interiornya, Selis New Balis memiliki kursi pengendara berada di depan, sedangkan penumpang berada persis di belakang pengendara.

Di atas kertas, jarak tempuh Selis New Balis sampai dengan 50 km  dengan kecepatan maksimal 45 km/jam. Kendaraan listrik ini memang sangat mirip dengan bajaj dan arti dari New Balis adalah bajaj listrik baru.

Selis New Balis memiliki 2 speed shifter, forward & reverse switch, cabin fan, reverse sound, dan front wiper. Selis New Balis mempunyai 2 pilihan warna yakni merah-hitam dan juga putih-hitam.

Moladiners, itulah ulasan 2 harga mobil listrik Selis yang beredar di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika