Senin, September 26, 2022

Harga BBM Naik, 30 SPBU BP-AKR Resmi Beroprasi di Indonesia

by Tigor Sihombing

Total ada 30 SPBU BP-AKR terbaru resmi beroprasi di Indonesia. SPBU BP-AKR merupakan perusahaan stasium pengisian bahan bakar umum hasil kerja bareng PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA).

Terbaru, SPBU terbaru BP-AKR berlokasi di Rungkut (Merr), Jawa Timur dan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. SPBU Merr Rungkut telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalu, sementara SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022. Kedua SPBU dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO).

Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) menyampaikan dengan hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR kini telah memiliki 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022.

“Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas. Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia,” kata Vanda.

Baca juga  Hadapi Virus Corona, Begini Langkah Pertamina di SPBU

Sejak pertama kali beroperasi di tahun 2018, BP-AKR terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah jaringan SPBU secara bertahap. Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

“Melalui pengalaman serta keahlian BP dan AKR di pasar ritel Indonesia, BP-AKR berencana untuk terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU. Dan melalui program kemitraan yang kami kembangkan baik di bisnis ritel SPBU maupun kemitraan Non-Fuel (NFR), BP-AKR optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat.”

Tersedia Ragam Kandugan Oktan Bensin di SPBU BP-AKR

SPBU BP-AKR

Ilustrasi SPBU BP-AKR di Surabaya

SPBU BP-AKR menawarkan berbagai pilihan bahan bakar baik bensin mau pun diesel dengan oktan berkualitas berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang terkandung di BP 90, BP 92, BP 95. Teknologi ACTIVE diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian penting pada mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan tetap prima. 

Baca juga  8 Langkah Pertamina Hadapi Virus Korona di SPBU

SPBU BP-AKR juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, toilet bersih, hingga tersedianya ATM dan lokasi parkir yang luas.

Semua fasilitas ini menjadikan SPBU BP-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar dan beristirahat. Semua fasilitas ini menjadikan SPBU BP-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya.

Sementara, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, BP-AKR menawarkan berbagai program promo yang menarik antara lain program Gratis 1 liter, hingga program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile dan Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp 30,000.

Harga Bensin di SPBU BP-AKR Per Juli 2022

  • BP 90 (RON 90) Rp 17.850 per liter
  • BP 92 (RON 92) Rp 17.990 per liter
  • BP 95 (RON 95) Rp 19.990 per liter
  • BP Diesel (CN 53) Rp 21.900 per liter
Baca juga  Canggih, Pertamina Pantau Kesehatan Pekerja Via Aplikasi

Demikian ulsan terkait SPBU BP-AKR. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika