Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

302 Titik Layanan Siaga Toyota Amankan Libur Nataru Termasuk Pengguna Kendaraan Elektrifikasi

by Ivan
302 Titik Layanan Siaga Toyota Amankan Libur Nataru

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” melalui total 302 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Layanan Siaga Toyota hadir untuk menjamin perjalanan pelanggan Toyota agar di momen libur Nataru dapat berjalan dengan tenang, aman, dan nyaman.

Layanan Siaga Toyota ini terdiri atas 5 Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah.

Selain itu, terdapat 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2024 untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan libur Nataru.

Layanan Siaga Toyota beroperasi mulai 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024

Layanan Siaga Toyota beroperasi mulai 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024

“Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanan liburan Nataru bersama keluarga tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Baca juga  Harga Toyota HiAce Commuter Tahun 2024 Mobil Spesialis Travel Makin Atraktif

Kolaborasi dengan jaringan dealer resmi Toyota, Layanan Siaga Toyota akan beroperasi pada 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Hadirkan Total Mobility Solution, Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam memberikan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko.

Jika ternyata masalah pada mobil pelanggan lebih berat, maka akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat. Layanan Toyota Mobile Service juga disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25% dan gratis TMO Wiper Fluid. Khusus untuk Toyota Posko Siaga Cikampek juga dapat melakukan layanan penggantian ban mobil.

Biaya jasa dan genuine spare part diklaim sama dengan bengkel resmi Toyota

Biaya jasa dan genuine spare part diklaim sama dengan bengkel resmi Toyota

Tersedia fasilitas yang begitu memanjakan pelanggan yang membawa serta anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner untuk anak tercinta.

Baca juga  TOC Leaders Summit 2023 Gabungan Komunitas Mobil Toyota Bidik Netralitas Karbon

Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap beroperasi di hari libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Workshop Toyota siap memberikan layanan lengkap. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah.

Toyota Jamin Pengguna Kendaraan Elektrifikasi

Selain posko siaga juga disediakan fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota

Selain posko siaga juga disediakan fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota

Toyota memastikan pula kendaraan elektrifikasi (xEV) pelanggan akan memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Selain itu, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Toyota Bengkel Siaga.

Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan tetap beroperasi sesuai jam buka mal, di mana fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di 1 rest area Jalan Tol Trans Jawa dan 2 dealer di Yogyakarta dan Sumatera siap menunjang mobilitas dan memperluas daya jelajah Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota di momen libur Nataru.

Saat ini sudah tersebar lebih dari 74 titik charging station Toyota yang tersebar di berbagai diler

Saat ini sudah tersebar lebih dari 74 titik charging station Toyota yang tersebar di berbagai diler

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Dapat pula mengaksesnya via chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811 1500 315.

Baca juga  Hasil Kejurnas ITCR 1.200 ISSOM 2024, Toyota Gazoo Racing Indonesia Terdepan

“Dengan visi Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan perjalanan liburan Nataru pelanggan dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala. Bersama jaringan value chain yang terpercaya, Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru tahun ini, termasuk kepada keluarga yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin populer. Selamat berlibur menggunakan mobility solution Toyota dan silakan menikmati layanan after sales terbaik yang kami sediakan,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika