Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Koleksi Mobil Billie Eilish Yang Keceplosan Mengaku Penyuka Sesama Jenis

by Ivan
Koleksi mobil Billie Eilish

Ini dia koleksi mobil Billie Eilish yang mengaku dirinya penyuka sesama jenis alias lesbian. Pengakuan ini diungkapkan sang penyanyi saat wawancara baru-baru ini dengan majalah Variety untuk edisi November 2023.

Sebelum membahas koleksi mobil Billie Eilish sebenarnya sang penyanyi Amerika itu tidak berniat untuk mengungkapkan jati diri sesungguhnya saat wawancara dengan Variety. Dan pada saat ia menyadarinya, Billie Eilish berupaya untuk menanggapi ketidaksengajaan itu dengan santai.

Dengan suaranya yang unik, selera fesyen yang berani, dan penampilan panggung menawan, Billie Eilish sejauh ini sudah membuktikan diri sebagai ikon sejati dalam dunia musik pop.

Dari awal mulanya yang sederhana sebagai artis muda dengan single debutnya ‘Ocean Eyes’, hingga ketenarannya yang meroket dengan serangkaian album hit, perjalanan Billie sungguh spektakuler. Namun terlepas dari ketenaran hingga pengakuan orientasi seksual tersebut, Billie Eilis adalah pecinta beragam mobil.

Koleksi MPV Jepang Hingga Muscle Car

Tercatat ada 4 koleksi mobil Billie Eilish dari beragam genre mulai MPV, SUV premium, supercar Italia hingga muscle car Amerika mejeng di garasi rumahnya.

Masing-masing dari koleksi mobil Billie Eilish mencerminkan gaya dan kepribadiannya yang unik. Berikut daftarnya:

1. Dodge Challenger SRT Hellcat

Dodge Challenger SRT Hellcat Dodge Challenger SRT Hellcat Billie Eilish

Dodge Challenger SRT Hellcat hitam milik Billie Eilish

Perkenalkan ‘Baby Mama’, sebutan sayang Dodge Challenger SRT Hellcat hitam yang jadi salah satu koleksi mobil Billie Eilish. Muscle car ini menjadi obsesi Billie sejak kecil, dan sekarang dia sukses mewujudkan impiannya tersebut.

Baca juga  Koleksi Mobil Mewah Ganjar Pranowo, Calon Presiden 2024!

Dengan eksterior yang ramping dan seksi serta balutan warna hitam doff custom, mobil ini benar-benar menarik perhatian. Namun, bukan hanya tampilan yang menjadikan mobil ini salah satu mobil paling dicari di pasaran. Challenger SRT Hellcat adalah monster buas yang menyimpan potensi tenaga besar dari mesin V8 supercharged yang akan membuat pengemudi paling berpengalaman sekalipun akan kehabisan napas.

Dodge Challenger telah lama menjadi ikon muscle car Amerika, dan versi SRT Hellcat milik Billie Eilish membawa warisan ini ke tingkat yang benar-benar baru. Di bawah kap mesin tersimpan mesin Hemi V8 6.200cc supercharged bertenaga 717 hp dan torsi 889 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Komposisi ini jelas memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar tak terlupakan.

Sejatinya Chalenger SRT Hellcat adalah karya seni sejati dengan garis desainnya yang ramping, skema warna yang berani, dan sikap agresif yang menuntut perhatian di jalan.

2. Chevrolet Suburban Hitam

Chevrolet Suburban hitam milik Billie Eilish

Chevrolet Suburban idola pejabat Amerika

Hanya sedikit yang bisa menandingi karisma Chevrolet Suburban jika berbicara SUV besar dan mewah. SUV koleksi mobil Billie Eilish ini lebih dari sekedar kendaraan namun menjadi representasi gaya dan kekuatan bahkan kerap juga pilihan oleh para pejabat Amerika Serikat.

Baca juga  6 Koleksi Mobil Eddie Van Halen, Ada Lamborghini Klasik

Dengan dimensi Chevrolet Suburban yang besar, ia benar-benar seperti raksasa jalanan. Dan Suburban unik milik Billie diberi warna cat hitam khusus eye cathcy.

Bukan hanya eksteriornya saja yang kece, Suburban ini sudah dilengkapi berbagai teknologi terkini. Kenyamanan terbaik dan ruang kabin yang bisa mengakomodir semua keperluan Billie Eilish.

Ada 4 varian Suburban yakni LS, LT, RST, dan Premier dapat dilengkapi dengan gril hitam. Khusus varian RST didesain jauh lebih sporty, dengan trim eksterior gelap dan pelek berukuran roda 22 inci.

Sementara kabinnya menyuguhkan audio berkelas Bose stereo, jok baris pertama dan kedua berlapis kulit, jok depan berpemanas dengan memory seat, dan power backdoor untuk kemudahan menempatkan barang bawaan di bagasi.

3. McLaren 600LT Biru

McLaren 600LT supercar eksotis

McLaren 600LT supercar eksotis

Di jajaran supercar saat ini, hanya sedikit yang dapat menandingi keindahan dan keberingasan McLaren 600LT. Berbasis 570S yang sudah mengesankan, mesin McLaren 600LT adalah lompatan ke tingkat yang baru, dengan tambahan elemen aerodinamis dan pengurangan bobot sebesar 212 pon dibandingkan model standar.

Baca juga  4 Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mewah Sob!

Berkat penggunaan serat karbon secara ekstensif pada atap dan spatbor depan, McLaren 600LT koleksi mobil Billie Eilish ini tidak sekadar lebih ringan. Tapi juga lebih lincah dan responsif di jalan raya.

Meski menggunakan mesin berkonfigurasi V8 3.800cc liter twin-turbocharged yang sama dengan 570S, mobil ini sama sekali tidak biasa. Keluaran tenaganya mencapai 592 hp dan punya torsi sebesar 620 Nm.

Dengan splitter depan yang lebih panjang, side sills baru, dan spoiler belakang tetap yang lebih ringan, mobil ini adalah sebuah karya seni sejati yang dijamin akan menarik perhatian ke mana pun ia pergi. Ini adalah perjalanan sempurna bagi seorang seniman yang hanya menuntut yang terbaik.

4. Mazda5 Biru

Mazda 5 gen 2 warna biru mobil pertama Billie Eilish

Mazda5 gen 2 warna biru mobil pertama Billie Eilish

Seperti banyak selebritas yang memulai segala sesuatunya dari hal sederhana, Billie Eilish juga memiliki mobil impian pertamanya sebuah Mazda5

Meskipun Mazda5 tidak memiliki kredibilitas dibandingkan beberapa kendaraan lain Billie saat ini. Mobil ini lebih dari sekadar mengimbanginya dalam hal kepraktisan. Belum banyak yang diketahui secara spesifik Mazda5 milik Billie, namun diyakini merupakan Mazda5 generasi kedua.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika