Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Pilihan Mobil Bekas SUV Premium, Mewah dan Sudah Murah!

by Tigor Sihombing
Mobil Bekas SUV Premium

Kali ini Moladin akan menyajikan 5 pilihan mobil bekas SUV premium. Dalam dunia otomotif, memilih mobil bekas SUV premium merupakan langkah yang cerdas bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya hidup aktif dan kenyamanan berkendara yang tinggi.

Dengan pertimbangan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru, memilih di antara berbagai pilihan SUV premium bekas dapat memberikan nilai yang lebih tinggi dan fitur-fitur yang mewah.

Dalam pasar mobil bekas, terdapat sejumlah model SUV premium yang menarik perhatian dengan reputasi solid dan kualitas yang terpercaya, seperti Lexus LX 570, Porsche Cayenne, BMW X5, Mercedes-Benz ML 350, dan Audi Q7.

Setiap model tersebut memiliki keunggulan dan karakteristik yang unik, memberikan para pembeli pilihan yang luas sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Selain itu, memilih mobil bekas SUV premium juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

Dalam pemilihan mobil bekas SUV premium, penting untuk melakukan penelitian mendalam dan pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan bahwa kendaraan yang dipilih tetap dalam kondisi prima dan memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para pemiliknya.

Maka dari itu berikut kami sajikan beberapa profiil mobil bekas SUV premium yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

Lexus LX 570 2012, Harga mulai Rp 800 jutaan

Lexus LX 570 lansiran 2012 bisa jadi pilihan keren buat kamu yang pengen punya SUV premium yang bikin kepala orang berputar. Nah, yang paling asyik, harganya juga ga bikin kantong bolong.

Baca juga  Review Kijang Grand Extra, Mobil Keluarga Nostalgia

Untuk saat ini harganya berkisar mulai Rp 800 jutaan. Meski udah berumur, tapi desainnya masih cetar dan gagah banget buat sebuah SUV. Oya fakta menarik, mobil Lexus LX 570 juga salah satu mobil kepresidenan Indonesia yang masih digunakan sampai saat ini.

Nah, soal dapur pacunya, mobil bekas Lexus LX 570 pake mesin 3UR-FE berkapasitas 5.663 cc dengan konfigurasi V8. Tenaganya mencapai 383 dk dan torsi sebesar 530 Nm, dan semua itu disalurkan ke keempat roda (full-time 4WD) lewat transmisi otomatis 6-percepatan.

Dengan torsen limited-slip center differential, Lexus LX 570 ini diakui banyak car enthusiast sebagai salah satu raja off-road sampai sekarang.

Porsche Cayenne tahun 2012, Rp 600 jutaan

Nah, buat kamu yang pengen tampil beda, Cayenne tahun 2012 menarik untuk dipertimbangkan. Porsche Cayenne 2012 punya beberapa opsi. Ada yang pake mesin V-6 3,6 liter dengan tenaga 300 hp, ada juga yang V-8 4,8 liter dengan tenaga 400 hp.

Kalau yang hybrid, ada mesin V-6 supercharged 3.0 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik, bikin tenaganya mencapai 380 hp. Kalau yang paling beringas, Cayenne Turbo punya mesin V-8 twin-turbo 4,8 liter yang bisa hasilkan tenaga sampai 540 hp dengan torsi 553 lb-ft.

Baca juga  Cara Daftar Asuransi Mobil Bekas, Perlu Tahu!

Soal keselamatan, Cayenne 2012 enggak main-main. Model ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti airbag di mana-mana, sistem ABS, TPMS, ESC, dan TC, serta sensor-sensor canggih buat pendeteksian terguling dan perlindungan tambahan dari rangka baja berkekuatan super tinggi.

Untuk harga bekasnya sendiri berkisar mulai Rp 600 – 800 jutaan,

Jadi, buat kamu yang suka SUV tapi juga pengen performa dan gaya, Cayenne tahun 2012 ini bisa jadi pilihan yang pas buat menemani petualanganmu di jalan raya!

BMW X5 tahun 2010, Harga Mulai Rp 250 jutaan

20230814110442 d8ff

Untuk kamu tim Bavaria, BMW X5 lansiran tahun 2010 bisa jadi pilihan. SUV ini disokong mesin 6 silinder berkapasitas 3.500 cc plus Twin Power Turbonya bikin tenaganya nendang banget.

Nah, yang bikin tambah keren, X5 ini punya fitur-fitur canggih kayak lampu Xenon, electric seat, park distance control, parking sensor, airbag, dan ABS. Plus, ada fitur X-Drive yang bikin tenaganya bisa dibagi ke depan atau belakang 100 persen kalo dibutuhin.

Harga seken mobil ini berkisar Rp 250 jutaan saat ini.

Mercedes-Benz ML 350 tahun 2012, Rp 250-300 jutaan

Sementara itu, Mercedes-Benz ML 350 tahun 2012 nggak mau kalah dengan kenyamanan yang ditawarkan. Mobil ini terkenal nyaman banget kayak sedan, tapi dengan kegagahan dan ketangguhan mobil non-aspal.

Dengan dimensinya yang besar dan tampang yang tangguh, udah bisa ditebak tenaganya pasti gahar banget. Mesin V6 berkapasitas 3.500 cc yang bisa hasilkan tenaga sampai 301 dk di putaran mesin 6.500 rpm bikin pengalaman berkendara makin menyenangkan.

Baca juga  Perbedaan Nissan X-Trail ST dan XT, Jangan Salah beli!

Di dalamnya, kamu bakal merasa nyaman banget, karena kursi yang dilapisi kulit, lingkar kemudi yang pas di genggaman, dan suspensi yang mantap bikin perjalanan kamu jadi lebih enjoy.

Meski berpostur jangkung, ML 350 ini tetap stabil saat bermanuver, meski ada sedikit limbung kalo jalan berliku. Performa mesinnya juga patut diacungi jempol, dengan tenaga besar dan sistem all-wheel drive yang bikin mobil ini gesit dan stabil di jalan.

Audi Q7 2011, Harga Rp 300 jutaan

Berikutnya ada Audi Q7 tahun 2011 sebagai salah satu pilihan SUV Premium bekas yang bisa bikin kamu tertarik. Meskipun udah berumur 9 tahun, tapi desainnya masih kece banget buat sebuah SUV. Cocok banget buat kamu yang pengen upgrade mobil ke SUV Eropa.

Kalo kamu penasaran berapa harga Audi Q7 tahun 2011 ini, harga di carlisting atau jual beli mobil online berkisar Rp 300 – 400 jutaan.

Demikian ulasan Mobil Bekas SUV Premium. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika