oleh

5 Alasan Beli Skuter Roda Empat Qooder

Alasan Beli Skuter Qooder – Kini telah hadir salah satu skuter unik di Indonesia yang pastinya berbeda dari yang lain. Namanya Qooder, dengan empat roda penggerak, dua di bagian depan dan dua di bagian belakang. 

Motor ini dibanderol dengan harga Rp 357.000.000 (OTR Jakarta), menggendong mesin berkubikasi 400cc. Sekilas memang mirip dengan mobil, karena bodinya yang bongsor dengan menggunakan empat roda. Lantas apa yang menjadi keistimewannya? Untuk mengetahuinya, simak pembahasan berikut ini;

 

1. Bisa Jadi Pusat Perhatian di Jalan

alasan-beli-skuter-roda-empat-qooder
Pakai ini bisa jadi pusat perhatian di jalan

Qooder merupakan skuter roda empat pertama yang rilis di Indonesia. Alhasil, skuter yang satu ini masih belum banyak yang pakai alias masih langka. Moladiners pastinya bisa jadi pusat perhatian para pengguna jalan. Itulah alasan beli skuter roda empat Qooder, karena bisa saja Moladiners jadi yang pertama berkendara dengan skuter unik ini.

 

2. Mencoba Sensasi Berkendara yang Berbeda

alasan-beli-skuter-roda-empat-qooder
Sensasi berkendara yang pastinya beda banget

Jadi alasan beli skuter roda empat Qooder selanjutnya adalah mencoba sensasi berkendara yang berbeda pastinya. Karena umumnya, skuter yang sering sliweran di jalanan Ibukota menggunakan roda dua atau setidaknya roda tiga. Tapi yang satu ini justru roda empat.

Baca juga  Isu Honda CB300R Segera Rilis Makin Santer Nih, Silinder Tunggal?

Jelas, dengan menggunakan roda empat pengendara pasti akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda, layaknya mengendarai sebuah mobil. Bayangkan, saat kondisi jalanan macet kita tidak perlu lagi repot-repot kaki turun. Pastinya bikin berkendara jadi makin asyik.

 

3. Garansi Mesin dan Servis Gratis Dua Tahun

3 12
Garansi mesin dan servis dua tahun

Hal selanjutnya yang bisa jadi alasan beli skuter roda empat Qooder. Lantaran, GForce Republic mengklaim kalau konsumen tidak perlu lagi repot-repot mengeluarkan biaya untuk servisnya dan ganti oli. Bahkan, sampai jasanya pun tidak dipungut biaya.

Tidak sampai disitu, ini gak kalah istimewa. Sebab, Qooder juga memberikan garansi dua tahun untuk mesinnya. Semua sparepart yang diganti, konsumen benar-benar tidak perlu mengeluarkan biaya seperak pun. Kendati demikian, tidak semua sparepart tidak tercover. Seperti ban dan juga kampas rem. Jadi, boleh dibilang selama dua tahun konsumen hanya tinggal mengeluarkan biaya untuk bensin dan sparepart yang tidak tercover.

Baca juga;

Baca juga  Warna dan Harga Terbaru Honda CBR250RR

 

4. Memilik Port USB Charger Lebih dari Satu

5 3
Salah satu port USB terletak di dalam bagasi

Umumnya kalau berbiacara port USB charger di motor hanya tersedia satu saja. Namun, Qooder tampil beda dari yang lain. Memiliki port USB charger dua buah, satu letaknya di dalam bagasi dan satu lagi ada di bagian dashboard depan. Ini bisa jadi alasan beli skuter roda empat Qooder. Pengendara tidak perlu pusing untuk mengisi daya gadget yang dibawa saat sedang motoran. Sebab, ada dua buah port USB charger yang bisa digunakan.

 

5. Pilihan Warna Beragam

4 8
Tampilan warna matte ceresio blue (biru) dan matte titanium grey (abu-abu)

Skuter roda empat Qooder hadir dengan pilihan warna yang beragam. Hal ini juga yang bisa jadi alasan beli skuter roda empat Qooder. Skuter ini punya lima pilihan warna, yaitu; glossy snow white (putih), matte ceresio blue (biru), matte raw black (hitam), glossy swiss red (merah) dan yang terakhir matte titanium grey (abu-abu). 

Baca juga;

Baca juga  Spesifikasi Skuter Qooder, Pertama di Indonesia

Terbaru