Beli Daihatsu Ayla dan Sirion Terbaru? Nih, Skema Cicilannya

Cicilan Daihatsu Ayla dan Sirion – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan dua produk city car hatchback mereka di Indonesia, yakni Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion facelift 2020. Kedua produk ini terlihat kini memiliki tampilan yang lebih segar.

Daihatsu Ayla mengusung sejumlah pembaruan dan terlihat tampilannya lebih sporty ketimbang model sebelumnya. Mulai dari tampilan dan juga fitur yang ditawarkan pada Ayla facelift.

Sementara Daihatsu Sirion baru, tampil dengan kesan yang segar dan sporty, sehingga cocok digunakan untuk anak muda dan kaum milenials untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Kalau kita perhatikan, komposisi penduduk Indonesia saat ini anak muda dan milenials itu mendominasi struktur sosial kita, dan kalau kami lihat segmen ini sangat potensial untuk melakukan pembelian mobil pertama mereka. Oleh karena itu, kami perlu perhatikan life style mereka melalui kedua mobil ini,” ungkap Priyo Wisaksono, Head of Product I & II Dept, PT ADM.

Perubahan Daihatsu Ayla facelift terlihat dari bagian gril berukuran besar yang dikombinasikan dengan piano black garnish dan juga bumper depan dengan sentuhan baru. Ubahan tersebut membuatnya jadi semakin terasa sporty.

Pada bagian kabinnya, Daihatsu Ayla facelift 2020 memiliki dasbor dengan desain baru yang dibuat floating sehingga mampu menampilkan kesan mewah.

Ada sejumlah fitur baru yang kini tersedia, seperti pengatur AC digital, headunit baru, serta spion pelipat otomatis secara elektrik untuk tipe tertinggi.

Daihatsu Sirion facelift mengalami sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya, seperti ront aerokit, side stone guard dan rear blackout. Sementara untuk interiornya, fitur kenyamanan berupa audio 7 inchi touchscreen, dengan fitur mirorlink.

Skema cicilan Daihatsu Ayla dan Sirion

Daihatsu Sirion dan Daihatsu Ayla
Skema cicilan Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion baru cukup terjangkau konsumen

Buat Anda yang ingin meminang kedua produk ini, ternyata bujet yang harus kalian persiapkan tidak terlalu besar. Mengingat Daihatsu Ayla maupun Sirion menyasar pasar konsumen yang masih muda, harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau.

Jika Anda ingin membeli Daihatsu Ayla, Anda cukup menyiapkan DP (down payment) sebesar Rp18 jutaan dengan cicilan Rp2,5 juta selama 4 tahun.

Sebagai informasi, Daihatsu membanderol Ayla facelift 2020 ini mulai dari Rp101,65 juta (On The Road Jakarta) untuk tipe terendah. Sementara varian tertingginya, yakni Ayla 1.2 R AT DLX sebesar Rp 159,4 juta.

Sementara untuk Daihatsu Sirion yang dipasarkan dengan harga Rp200,1 juta OTR Jakarta. Menawarkan skema cicilan dengan DP yang terjangkau, Anda cukup membayar sebesar Rp17 juta saja, dengan estimasi cicilan sebesar Rp5,5 juta setiap bulannya selama 4 tahun.

Baca juga:

 

Share this!

Deni Ferlindungan

Seorang jurnalis yang berkecimpung di dunia otomotif sejak 2011. Menyukai seluk beluk seputar otomotif baik roda dua dan empat. Kini memiliki hobi bersepeda keliling kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *