Kamis, Mei 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Suzuki XL7 Hybrid Dapat Jimny, Menang Banyak!

by Firdaus Ali
Beli Suzuki XL7 dapat Jimny

Beli Suzuki XL7 Hybrid dapat Jimny diraih oleh Ni Made Sumini. Ia adalah konsumen Suzuki yang beruntung wilayah Jember, Jawa Timur.

Beli Suzuki XL7 Hybrid dapat Jimny adalah bagian dari program undian Test Drive Suzuki Hybrid yang telah berlangsung secara nasional selama periode Juli – September 2023. Hadiah diserahkan kepada Ni Made Sumini pada tanggal 18 Oktober 2023 di Arumanis Restaurant, Hotel Bumi Surabaya.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan bahwa program Test Drive Suzuki Hybrid yang berlaku selama 3 bulan ini bertujuan untuk memberi kesempatan menguntungkan bagi pelanggan setia yang ingin beralih pada kendaraan hybrid Suzuki.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Ni Made Sumini yang berhasil memenangkan undian ini. Program undian ini kami hadirkan bagi konsumen setia Suzuki yang telah melakukan uji coba kendaraan secara langsung untuk mengetahui impresi berkendara di antara ketiga varian hybrid milik Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid di daerahnya masing-masing. Program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny ini telah berlangsung selama 3 bulan dan kami harap kesempatan ini membuat konsumen merasa semakin diuntungkan dari pembelian Suzuki hybrid,” terang Randy dalam rilis resminya (30/10/2023).

Baca juga  Penjualan Suzuki XL7 dan Ertiga Hybrid Melonjak, Gara-Gara Pameran!

Sementara itu, Suami Ni Made Sumini selaku konsumen beruntung dalam program ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas hadiah dan pelayanan yang baik dari Suzuki Jember.

“Kami sangat bersyukur untuk kesempatan luar biasa memenangkan undian Suzuki Jimny, dan berterima kasih untuk pelayanan dealer Suzuki Jember yang sangat baik. Sebelum ini kami juga punya mobil Suzuki dan bulan Juli lalu akhirnya memutuskan membeli lagi kendaraan Suzuki yaitu New XL7 Hybrid karena kami rasa cocok untuk mendukung kegiatan sekeluarga sehari-hari,” ungkap suami dari Ni Made Sumini pada seremoni penyerahan unit Jimny di Arumanis Restaurant, Surabaya.

Sebagai informasi, dengan total lebih dari 2.000 peserta, pengundian pemenang program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 yang lalu di kantor Global Promosi Sukses. Proses pengundian pemenang turut dihadiri pula oleh perwakilan SIS, Global Promosi Sukses, Kementerian Sosial, dan Notaris.

Dalam satu kali pengundian, Ni Made Sumini memenangkan Suzuki Jimny dengan nomor faktur pembelian unit New XL7 Hybrid varian Alpha AT di diler United Motor Center Jember yang terdaftar pada bulan Juli 2023 lalu.

Baca juga  Penjualan Suzuki XL7 Hybrid, Kenapa Banyak Dibeli?

Penjualan Suzuki XL7 Hybrid

Beli Suzuki XL7 dapat Jimny

Suzuki XL7 Hybrid

Suzuki XL7 Hybrid merupakan peluru baru dengan mesin berteknologi Mild Hybrid. Berbicara penjualan, dari peluncuran awalnya di Juni 2023, penjualan Suzuki XL7 Hybrid sudah mencapai angka 1.000 unit selama 2 minggu saja.

Kemudian di GIIAS 2023 yang berlangsung di bulan Agustus lalu, Suzuki XL7 Hybrid berkontribusi sebesar 36,2 persen dari total penjualan 1.517 unit selama event tersebut berlangsung.

Moladiners, itulah ulasan beli Suzuki XL7 Hybrid dapat Jimny. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika