Jumat, Mei 24, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Bengkel Siaga Lebaran Yamaha Hadir, Mudik Aman Servis Motor Hemat

by Tigor Sihombing
touring yamaha lexi

Menyongsong musim mudik Lebaran tahun 2024, Yamaha hadirkan Bengkel Siaga Lebaran Yamaha. Program bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha) dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen Yamaha yang akan melakukan perjalanan jauh selama libur Lebaran.

Dalam program ini Yamaha Indonesia juga menyediakan Bengkel & Pos Jaga yang akan tersebar di berbagai wilayah strategis di Indonesia.

Menurut Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, “Program Bengkel dan Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha.”

Yamaha Hadirkan Bengkel Siaga Lebaran Yamaha
Yamaha Hadirkan Bengkel Siaga Lebaran Yamaha

“Total, akan ada 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha yang tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan. Mereka akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024,” tambah Frenky di Jakarta (27/3).

Fasilitas yang disediakan di bengkel siaga lebaran Yamaha dan juga pos jaga tergolong komplet. Mencakup tempat istirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Selain itu juga tersedia layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Baca juga  Komparasi Yamaha Mio Vs Honda Beat, Lebih Baik Mana?

Diskon Sparepart dan Aksesoris

Tidak hanya menyediakan layanan fisik, Yamaha juga menghadirkan Promo RAYA yang menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha. Promo ini berlaku mulai dari paket hemat untuk kampas rem dan oli Yamalube hingga diskon besar untuk berbagai jenis suku cadang dan aksesoris.

Selain itu, bagi pengguna aplikasi My Yamaha Motor, selama periode promo RAYA akan diberlakukan double point (2x) untuk setiap poin yang didapatkan saat melakukan service atau pembelian spare part dan aksesoris.

Detail Promo RAYA Yamaha :

Dengan adanya program RAYA ini, diharapkan konsumen Yamaha dapat menikmati perjalanan liburan Lebaran dengan lebih nyaman, aman, dan terjamin kondisi kendaraannya.

  • Paket Hemat : Kampas Rem (Depan) + Kampas Rem (Belakang) / Rem Tromol + Oli Yamalube, diskon Rp 25 ribu, berlaku 15 Mar – 15 Apr.
  • Promo Bengkel Jaga untuk berbagai suku cadang dan aksesoris serta oli Yamalube, diskon hingga 15%, berlaku 15 Mar – 5 Apr.
  • Promo Pos Jaga dengan diskon hingga 20% untuk helm & apparel serta diskon hingga 15% untuk suku cadang dan aksesoris, berlaku 6 – 15 Apr.
  • Promo khusus untuk bengkel jaka diskon 10% untuk pembelian oli Yamalube, berlaku 16 April – 15 Mei 2024
Baca juga  5 Prediksi Yamaha Mio Terbaru, Berubah Total?

Beli Motor Yamaha Siap-siap Jadi Miliarder

Simulasi kredit Yamaha Aerox 155
Simulasi kredit Yamaha Aerox 155 terbaru. Foto: Istimewa

Selain menggelar program RAYA menyembut mudik Lebaran tahun 2024, Yamaha juga tengah mempersiapkan program pembelian yang menggiurkan menyemarakan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia.

Dalam rangka merayakan hal tersebut, Yamaha menghadirkan program Miliarder Yamaha 2024. Program ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang membeli sepeda motor Yamaha periode bulan Februari hingga Juni 2024.

“Yamaha berupaya terus mendukung produktivitas masyarakat Indonesia, baik melalui produk unggulan maupun kegiatan positif. Dan pada tahun ini, selain menjalani rutinitas harian semakin mudah bersama produk unggulan Yamaha, Yamaha menghadirkan program Miliarder Yamaha 2024 dengan hadiah uang tunai hingga Rp 1 M,” kata Hendri Kartono selaku Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikutip dari website resmi Yamaha Indonesia.

“Program ini sebagai apresiasi konsumen Yamaha sekaligus turut meramaikan 50th anniversary Yamaha Indonesia. Kami harap kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi Milliarder Yamaha 2024 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia khususnya konsumen loyal Yamaha,” tambahnya.

1. Hadiah 1 Milliar Yamaha

Beli motor Yamaha berkesempatan menjadi miliarder
Beli motor Yamaha berkesempatan menjadi miliarder

Melalui program Miliarder Yamaha 2024, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar. Untuk mengikutinya sangatlah mudah, dimana setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode Februari-Juni 2024 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

Baca juga  Yamaha Mio M3 Tampil Segar Dengan 4 Pilihan Warna Baru

Maka semakin banyak nomor undian yang terdaftar kemungkinan menang akan semakin besar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di bulan Juli 2024. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.

2. If I become a Billionaire

Beli Yamaha bisa berkesempatan raih hadiah Rp 1 miliar
Kumpulkan poin setiap servis di bengkel resmi Yamaha

Selain konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha, masyarakat Indonesia juga bisa mendapatkan merchandise menarik. Caranya mudah hanya dengan memberikan testimonial jawaban “If I become a Billionaire” berupa video pesan singkat saat mengunjungi event Yamaha di kota anda.

Selain itu, terdapat kompetisi lainnya berupa posting foto atau video dengan caption terbaik menceritakan journey with Yamaha dengan menggunakan hastag #YamahaIndonesia50thAnniversary dan tag @yamahaindonesia di chanel Instagram, Tiktok, dan Facebook.

Demikian ulasan terkait Yamaha Hadirkan Bengkel Siaga Lebaran. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika