Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bengkel Spesialis Kaki-kaki di Jakarta Selatan Jantrakakikaki Bikin Mobil ‘Siap Tempur’ Mudik

by Tigor Sihombing
bengkel spesialis Jantrakakikaki

Kali ini Moladin akan mengulas bengkel spesialis kaki-kaki mobil di Jakarta Selatan yakni Jantrakakikaki yang bisa menjadi salah satu rekomendasi bengkel bagi yang sedang mempersiapkan mudik dengan mobil pribadi.

Karena mempersiapkan kaki-kaki mobil sebelum berangkat mudik menjadi langkah penting untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan. Pasalnya kondisi kaki-kaki mobil memiliki peranan vital dalam menopang berat kendaraan dan menjaga stabilitas saat berkendara, terutama di kondisi jalan yang beragam.

Mengingat perjalanan mudik seringkali melibatkan jarak tempuh yang jauh, kaki-kaki mobil yang baik akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh penumpang.

Dalam upaya memastikan kondisi mobil yang prima, Jantrakakikaki hadir sebagai spesialis perbaikan kaki-kaki mobil dan telah berdiri sejak tahun 2000. Lokasinya ada di Jakan Adiaksa Raya No.2 Blok A, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Servis Apa Saja di Bengkel Spesialis Kaki-kaki Mobil Jantrakakikaki ?

penyebab kaki-kaki mobil bunyi kletek-kletek - wheel bearing
Wheel bearing

Bengkel Jantrakakikai sebagai spesialis kaki-kaki mobil mengklaim didukung tenaga mekanik profesional yang bekerja sesuai dengan Standar Operational Procedure (SOP). Pemeriksaan kaki-kaki mobil dilakukan secara menyeluruh menggunakan peralatan seperti Scissor Lift dan Shaking Machine.

Baca juga  6 Penyebab Kaki-Kaki Mobil Bunyi Kletek-Kletek

Alat-alat ini membantu mendeteksi kerusakan komponen kendaraan secara detail, sehingga memastikan bahwa setiap aspek kaki-kaki mobil dalam kondisi optimal sebelum berangkat.

“Oleh karena itu, setiap bunyi atau tanda-tanda kerusakan kecil sekalipun akan dideteksi dan diperbaiki secara menyeluruh untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna,” kata J Al-Rasyid, CEO Jantrakakikaki dalam keterangan resminya (25/3).

Pelayanan pengerjaan di Jantrakakikaki meliputi berbagai jenis perbaikan kaki-kaki mobil, mulai dari perbaikan shock absorber hingga penggantian bearing dan kampas rem.

Tidak hanya itu Jantrakakikaki juga melayani perbaikan Rack Steer/Electric Power Steering (EPS), Bubut Disc Brake, penggantian Bearing, Spooring – Balancing, hingga Finish Balancing untuk semua jenis mobil yang beredar di Indonesia.

Garansi Kaki-kaki hingga 2 Tahun

Menurut Rasyid, keunggulan Jantrakakikaki tidak hanya terletak pada kualitas pengerjaan yang tinggi, tetapi juga pada garansi yang mereka tawarkan.

“Setiap perbaikan di bengkel ini dilengkapi dengan garansi selama 1 hingga 2 tahun, serta program member card JantraRoyale yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengklaim garansi di seluruh workshop Jantrakakikaki,” tambahnya.

Baca juga  Segini Biaya Perbaikan Link Stabilizer Mobil

Dengan 16 cabang yang tersebar di Pulau Jawa hingga Bali, Jantrakakikaki telah menjadi pilihan utama bagi pemilik mobil yang memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan perjalanan.

Fasilitas workshop yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, AC, Wi-Fi gratis, snack dan minuman, serta berbagai hiburan seperti billiard dan PlayStation, menjadikan pengalaman perbaikan kaki-kaki mobil di Jantrakakikaki menjadi lebih menyenangkan.

Konsumen juga dapat melakukan reservasi lebih awal dan mendapatkan informasi promo pengerjaan melalui website resmi Jantrakakikaki atau aplikasi JantraRoyale. Demikian ulasan Bengkel Spesialis Jantrakakikaki.
Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika