Minggu, April 14, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BMW Astra Fest Meriahkan GIIAS 2023, Beri Tiket dan Parkir Gratis

by Tigor Sihombing

BMW Astra Fest kembali digelar bertepatan dengan GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023. BMW Astra Fest berlokasi di showroom BMW Astra Serpong di dalam kawasan Astra BIZ Center.

Dalam event tersebut BMW Astra menawarkan satu shuttle bus dan tiket masuk GIIAS 2023 secara geratis untuk pengunjung BMW Astra Fest. Shuttle bus ini tersedia dari jam 9 pagi hingga 10 malam, dan tersedia setiap hari selama pameran otomotif GIIAS berlangsung,

Kemudian, BMW Astra sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i juga menghadirkan empat stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong yang bisa digunakan untuk semua merek mobil listrik. Unntuk pengunjung yang hadir di BMW Astra Fest bisa menggunakan fasilitas charging station ini secaraa gratis dengan waktu selama satu jam.

“Semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2023 ini. Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” kata Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra.

Baca juga  3 Mobil Sport Mewah di Panggung BIMS 2021

“Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” tambah Sanfrantis.

Promo BMW Astra Fest

BMW Astra Fest

BMW Astra beri parkir gratis, shuttle bus dan tiket unutk pengunjung GIIAS yang mampir ke BMW Astra Fest

Selama BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat.

Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp9,9 juta per bulan, hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan, spooring harga Rp78, voucer diskon after sales senilai Rp200.000, gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50%, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78%, appraisal on the spot, bazaar used car, dan tersedia test drive berbagai model mulai dari BMW Seri 3, hingga BMW X7 dan BMW iX.

Baca juga  Review BMW iX 2023, SUV Listrik dengan Harga Termahal!

Pada kesempatan ini BMW Astra bekerja sama dengan berbagai partner yang hadir dengan berbagai promo khusus di BMW Astra Fest, antara lain: Passion Jewelry, Luxehouze, LEKA Indonesia, Tile ID, Garasi Golf, Skin+, Roti Kebanggaan Gading Serpong, dan RO3ST.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest,” kata Sanfrantis lagi.

Demikian ulasan BMW Astra Fest. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika