oleh

BMW Premium Selection, Beli Mobil Bekas Serasa Baru

BMW Premium Selection merupakan salah satu lini bisnis dari BWM Astra. Meski diler mobil bekas, kondisi mobil dan layanan yang diberikan layaknya beli mobil baru.

Kehadiran BMW Premium Selection (BPS) tentunya sebuah angin segar bagi pemnggemar mobil asal Jerman ini. Sebab, jajaran mobil yang dijual didiler ini kondisinya bodinya masih terbilang mulus serta mesin yang masih topcer.

Bukan tanpa alasan, setiap mobil yang dijual terlebih dahulu akan dicek kondisinya dari semua sisi oleh mekanik bengkel resmi BMW. Selain itu, mobil bekas yang dijual juga umurnya tidak lebih dari tiga tahun.

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan baik bagi BMW Astra Used Car dan tentunya BMW Indonesia untuk meresmikan BMW Premium Selection atau biasa kita sebut dengan BMW Astra Used Car Sunter dan memperkuat jaringan BPS untuk area Jakarta Utara. Hadirnya BMW Premium Selection merupakan salah satu strategi BMW Indonesia untuk meningkatkan resale value,” ungkap Bayu Riyanto selaku Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia. (28/1/2022).

Baca juga  4 Masalah Honda Stream Bekas, Waspadalah!

Selain menjual mobil bekas, BPS juga menerima mobil BMW bekas yang akan dijual oleh pemiliknya. Namun syaratnya umur mobil tidak lebih dari tiga tahun, contohnya untuk tahun ini (2022) maka mobil bekas yang bisa dijual ke BPS adalah lansiran 2019.

Kelebihan BMW Premium Selection

bmw premium selection
BMW seri 7, salah satu mobil bekas yang dijual di BPS

One Stop Shop Solution: Fasilitas yang memberikan layanan terpadu jual beli mobil BMW Premium Selection dalam satu atap.

12-Month Warranty: Setiap mobil BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW.

360-degree technical check: Setiap mobil di BPS telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan showroom BMW Premium Selection.

Approved Service History: Semua mobil BMW Premium Selection yang dipasarkan diservis hanya di jaringan resmi benkel BMW.

ndividual Financing Offer: Konsultasi dari staff penjualan BMW untuk pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Roadside Assistance: Tersedianya layanan darurat selama 24 jam melalui nomor telepon hotline untuk kerusakan dijalan.

Baca juga  7 Tips Beli Mobil Mercedes-Benz Bekas, Perhatikan!

Trade-in Offer: Fasilitas tukar tambah dari berbagai merek kendaraan untuk pembelian mobil di BPS.

“Kami ingin pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman membeli kendaraan seken BMW dan MINI dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” ungkap Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

Moladiners, itulah ulasan mengenai lini bisnis baru dari BMW Astra yaitu diler mobil bekas BMW Premium Selection. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru