Daftar 4 Helm Full Face Rp 400 Ribuan, Pilih yang Mana?

Helm menjadi salah satu kelengkapan berkendara yang wajib dibawa oleh pengendara sepeda motor. Nah, empat helm full face Rp 400 ribuan ini bisa menjadi pilihan buat Moladiners.

Meski dibanderol dengan harga yang murah, tapi punya desain dan fitur yang gak murahan. Mau tahu apa saja empat helm full face yang bisa Moladiners pilih? Simak pembahasan berikut ini;

 

1. KYT R-10

daftar-4-helm-full-face-rp-400-ribuan,-pilih-yang-mana?
KYT R-10

Helm full face Rp 400 ribuan yang pertama adalah KYT R-10. Merupakan helm full face berbahan thermo plastic composite yang di desain inovatif dan mendetail demi kenyamanan pemakai. Dirancang aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang dapat alirkan udara masuk ke dalam, berikan kenyamanan saat berkendara.

Memiliki bobot 1,5kg, helm ini sudah berstandarisai DOT dan SNI. KYT R-10 menggunakan single visor dark smoke berbahan polycarbonate dengan antiscratch resistant dan micrometrically safety buckle yang berikan keamanan optimal saat berkendara. DIbanderol dengan harga Rp 410.000 untuk tipe yang polos dengan warna solid.

 

2. KYT RC-7

KYT RC-7

KYT RC-7 menjadi helm full face Rp 400 ribuan kedua yang bisa jadi pilihan Moladiners. Helm sudah dilengkapi dengan dengan visor dan quick release safety buckle. Telah berstandarisasi DOT dan SNI. Bagian dalam helm yang mudah dilepas & dibersihkan. KYT RC-7 memiliki bobot 2kg. Dibanderol mulai dari harga Rp 400 ribu untuk tipe yang polos, serta mulai dari Rp 450 ribu untuk yang bermotif.

Baca juga;

 

3. NHK GP 1000

NHK GP 1000

NHK GP 1000 merupakan helm full face Rp 400 ribuan yang di desain sporti dengan triple ventilation layer untuk sirkulasi udara, pengait helm yang lebih safety, kaca helm anti gores yang sudah dilengkapi UV protection, serta double visor dengan quick visor change atau tombol pengganti kaca otomatis yang ada di atas helm.

Helm lansiran NHK ini sudah mendapat sertifikas SNI dan DOT untuk berikan kenyamanan serta keamaan berkendara yang optimal. Soal bobotnya, NHK GP 1000 memiliki bobot 1,5kg. NHK GP 1000 dibanderol mulai dari harga Rp 460 ribu sampai dengan Rp 500 ribuan.

 

4. NHK RX9

daftar-4-helm-full-face-rp-400-ribuan,-pilih-yang-mana?
NHK RX9

Helm full face NHK yang satu ini di desain sporti dengan model pengait helm yang lebih safety, NHK RX9 dilengkapi triple ventilation layer untuk sirkulasi udara. Sudah menggunakan kacel helm anti gores yang dilengkapi UV protection, serta double visor.

Helm NHK ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT yang berikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih optimal. Memiliki bobot yang ringan, hanya 1,4kg. Berbicara harganya, dibanderol mulai dari Rp 470 ribuan untuk yang tipe polos.

Nah, Moladiners pilih yang mana? Mau mendapatkan helm full face Rp 400 ribuan dengan promo menarik. Langsung aja klik melalui link ini! Atau bisa langsung download aplikasi Moladin melalui google playstore.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *