Minggu, September 25, 2022

Demonstrasi Kecanggihan Veloz TSS di Tumplek Blek 2022, Pengunjung Boleh Tabrak Mobil!

by Baghendra Lodra
kecanggihan veloz tss di tumplek blek 2022

Sebagai pemilik MPV pintar, Toyota tidak segan untuk demonstrasi kecanggihan Veloz TSS di Tumplek Blek 2022. Buat yang belum tahu, TSS kepanjangan dari Toyota Safety Sense atau teknologi pintar yang aktif mencegah mobil kecelakaan.

Toyota secara khusus menyediakan 3 unit All New Veloz untuk digunakan oleh pengunjung yang ingin merasakan langsung kecanggihan teknologi TSS di Tumplek Blek 2022. Cara menjajalnya, pengunjung diwajibkan mengunjungi booth Toyota mulai dari jam 10.00 hingga jam 17.30 WIB.

Nanti kecanggihan Veloz TSS yang bakal dirasakan oleh pengunjung salah satunya adalah mobil bisa mengerem sendiri. Hal tersebut terangkum lewat fitur Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking.

Jadi akan ada simulasi, mobil Veloz seolah-olah akan menabrak kendaraan lain. Kemudian secara otomatis TSS akan mencegahnya dengan memberi peringatan hingga mengaktifkan pengereman. Alhasil mobil akan berhenti secara tiba-tiba, serta tabrakan bisa terhindarkan.

“Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS. Karena bagi kami, keselamatan dan kenyamanan pelanggan saat bermobilitas menjadi prioritas utama,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga  5 Kelebihan Toyota Aqua 2021, Hatchback Hybrid Modern!

Kecanggihan Veloz TSS yang bisa dicoba selanjutnya adalah Pedal Misoperation Control. Fitur ini mencegah kecelakaan, akibat salah menginjak pedal gas. Jadi meski pedal gas diinjak, mobil tidak akan melaju.

Fitur TSS lainnya adalah Blind Spot Monitor (BSM), Rear-Cross Traffic Alert (RCTA) dan All Round View (360). Semua itu sudah menjadi fitur dasar dalam pengembangan model baru Toyota termasuk All New Veloz.

Promo Toyota di Tumplek Blek 2022

kecanggihan veloz tss di tumplek blek 2022

Banyak promo menarik di tawarkan Toyota selama Tumplek Blek 2022

Selain mencoba TSS Experience, pengunjung Tumplek Blek 2022 bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza yang ditampilkan di booth Toyota yang berlokasi persis setelah pintu masuk utama. Selain itu, pengunjung juga bisa mengeksplor cara kerja dan manfaat dari teknologi canggih Toyota berbasis telematik yaitu T Intouch melalui panel interaktif.

Tidak berhenti di situ, pengunjung pun berkesempatan melakukan test drive Toyota Rush GR Sport dan Raize GR Sport. Hanya saja perl mendaftarkan diri di area test drive terlebih dulu dari jam 09.30 hingga jam 18.00 WIB.

Baca juga  Toyota Innova Zenix Sudah Terdaftar, Bermesin Hybrid?

Bicara promo penjualan, selama Tumplek Blek 2022 berlangsung ada program Spektakuler khusus bagi yang ingin memiliki Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Program ini memberikan benefit berupa gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta, bunga 0% hingga 2 tahun DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai 3 juta selama ketersediaan masih ada.

Kemudian khusus bagi pengunjung yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar Rp 3,6 juta per bulan dengan DP mulai dari 20%. Menariknya, program ini tesedia juga di EZDeal Syariah.

Itulah tadi bahasan soal kecanggihan Veloz TSS yang bisa pengunjung Tumplek Blek 2022 coba, sekaligus beragam promo Toyota di sana. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika