by

Diler Baru Mazda di Bandung Resmi Beroperasi

Merek mobil Mazda terus melebarkan sayapnya di Tanah Air. Kini, diler baru Mazda di Bandung, Jawa Barat, resmi beroperasi pada Kamis, 18 April 2021. 

Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), diler yang berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 154 langsung bisa melayani keinginan konsumen di wilayah tersebut. Keberadaan diler ini merupakan bukti komitmen kuat Mazda untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen.

Diler baru Mazda Bandung, sekaligus menjadi jaringan after sales mereka yang ke-22 di Indonesia. Sebelum diler baru Mazda di Bandung ini, Mazda sudah lebih dulu meresmikan jaringan penjualan di Pontianak, Kalimantan Barat pada 18 April 2021.

“Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Diler baru Mazda di Bandung ini berdiri di atas lahan seluas 1.674 meter persegi. Kehadiran bangunan ini dilengkapi dengan dua lantai dan yang secara keseluruhan memiliki luas 1.995 meter persegi. Ada pun konsep yang dihadirkan pada diler baru ini mengusung modern dan minimalis guna menampilkan kesan premium.

Baca juga  Mobil Chevrolet Kena Recall di Indonesia, Soal Airbag!

Mazda Lebaran Campaign 2021

Diler baru Mazda di Bandung
Peresmian diler baru Mazda di Bandung

Pada ruang pamer yang sudah disediakan, diler baru Mazda di Bandung ini bisa menampung sebanyak 5 unit mobil display serta dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Servis, dan Spare part). Sementara untuk area lainnya, diler baru ini juga sudah dilengkapi dengan 4 service bay yang sudah dilengkapi peralatan modern sesuai fasilitas standar Mazda Corporation Jepang.

Bagi konsumen yang tengah melakukan perawatan berkala mobilnya, bisa menikmati area ruang tunggu yang nyaman dan tersedia fasilitas kids corner. Dengan adanya fasilitas tersebut, maka waktu menunggu akan lebih nyaman lantaran didukung fasilitas mumpuni.

Tidak hanya fasilitas, tetapi pasca peresmian diler baru ini, Mazda juga turut memberikan promo menarik kepada konsumen. Sama seperti halnya di seluruh diler Mazda di Indonesia, konsumen yang membeli mobil di diler baru ini akan mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang lebih dahulu).

Selama bulan Ramadan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021. Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan mobil Mazda di seluruh Indonesia, seperti:

  • Gratis oli 1 liter
  • Gratis Oil Filter
  • Gratis Cabin Disinfectant Treatment
  • Diskon untuk jasa
  • Diskon untuk Cabin A/C Filter
  • Cashback battery senilai Rp. 200 ribu
Baca juga  Mazda CX-9 2021 Meluncur, Harga Hampir Rp 1 Miliar

Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat untuk informasi mengenai “Mazda Lebaran Campaign 2021”. Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel Mazda, karena seluruh Dealer Mazda di Indonesia sudah menerapkan standar Prokes sesuai aturan Pemerintah.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru