Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

HPM Resmikan Diler Honda Union Linggau di Kota Lubuk Linggau, Ada Fasilitas Body Painting!

by Firdaus Ali
Diler Honda Union Linggau

Honda Prospect Motor (HPM) resmikan diler Honda Union Linggau di kota Lubuk Linggau melalui kerjasama dengan Union Linggau. Fasilitas diler tersebut 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint).

Diler Honda pertama di Lubuk Linggau ini merupakan cabang dari diler Honda Union Palembang. Honda Union Linggau beralamat di Jl. HM. Soeharto Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Honda Union Linggau merupakan komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen Honda. Kami juga berupaya untuk terus memberikan layanan yang berkualitas, terutama dalam hal kemudahan konsumen dalam pembelian dan layanan purna jual. Kami berharap dengan hadirnya Honda Union Linggau dapat memenuhi segala kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik dan tercepat untuk konsumen di Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya,” jelas Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (22/2).

Diler Honda Union Linggau

Diler Honda Union Linggau

Honda Union Linggau mempunyai luas bangunan sebesar 2.082 m2 dimana jaringan diler ini memiliki showroom dengan beberapa fasilitas serta layanan service yang memadai, meliputi 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance, 1 Final Inspection serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Tak hanya itu saja, diler ini juga memiliki fasilitas Bodi dan Cat dimana terdapat 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 bay Spray Booth serta 1 bay Polish.

Kelebihan Memperbaiki Body dan Cat di Bengkel Resmi Honda

Diler Honda Union Linggau

Bengkel body dan cat diler resmi Honda punya kualitas jempolan

Diler Honda Union Linggau sudah dilengkapi dengan bengkel cat dan body. Hal ini tentu bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin memperbaiki body ataupun mengecat mobil Honda nya dengan presisi, dan hasil yang berkualitas. 

Berikut kelebihan dari memperbaiki body dan cat di bengkel resmi Honda:

  • Harga Perbaikan Kompetitif. Proses kerja yang efisien diklaim mampu memberikan harga kompetitif sehingga semakin meringankan biaya kepemilikan mobil Anda.
  • Jaminan Parts Orisinal. Pengerjaan di diler resmi Honda tentu memberikan rasa aman perihal part-part orisinal yang digunakan sesuai dengan spesifikasi mobil Honda sehingga aman dan memiliki umur pakai panjang.
  • Pengukuran Dimensi Bodi Akurat. Di bengkel resmi Honda dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat, akan dilakukan pengukuran dimensi mobil menggunakan peralatan modern untuk memastikan rangka mobil akurat sesuai standar Honda.
  • Pencampuran Warna Akurat. Penyesuaian warna cat dikerjakan oleh teknisi yang berpengalaman memakai peralatan khusus serta menggunakan material cat kualitas premium.
  • Spray Booth Steril. Pengecatan akan ditangani oleh teknisi terkualifikasi dengan menggunakan ruang pengecatan khusus untuk menjamin hasil maksimal.
  • Pengelasan Modern. Menggunakan peralatan pengelasan modern bertujuan agar mendapatkan kualitas maksimal tanpa mengurangi kekuatan struktur bodi mobil.
  • Staff Profesional. Konsultasi perbaikan dengan Service Advisor di bengkel resmi Honda menjadi langkah pertama sebelum memutuskan perbaikan bodi dan cat. Selain dijamu pelayanan ramah, pelanggan akan dijelaskan secara terperinci terkait detail pengerjaan perbaikan hingga estimasi biaya secara jelas. 
  • Pemeriksaan Kualitas yang Ketat. Proses kontrol kualitas pengerjaan diterapkan secara seksama untuk memastikan pengerjaan perbaikan bodi dan cat mencapai di titik terbaik tanpa ada kesalahan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika