Jumat, Juni 14, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Fakta Chris Martin Malas Bawa Mobil dan Kendaraan Pertama Jonny Gitaris Coldplay

by Tigor Sihombing
coldplay

Ada fakta menarik dari Chris Martin vokalis Coldplay. Meskipun dikabarkan memiliki kekayaan ratusan juta dolar, tetapi pentolan badn yang berdiri tahun 1997 ini baru memiliki kendaraan atau mobil selepas album ke-7.

Fakta itu terungkap ketika Chris Martin diwawancarai dailymail terkait mobil pertamanya, yang baru dibelinya di tahun 2016.

Dalam wawancara tersebut, Chris Martin mengatakan bahwa sebelum itu dia belum pernah membeli mobil. “Saya juga¬† tidak terlalu suka mengemudi,” kata Chris, mengutip Dailymail 15 November 2023.

Meskipun memiliki kekayaan yang cukup besar, keputusan Chris Martin untuk tidak membeli mobil mungkin mencerminkan gaya hidupnya yang sederhana atau preferensinya untuk tidak terlalu sering mengemudi.

Baru saat-saat ini saja Chris Martin diberitakan dengan 4 mobil miliknya yang viral seperti di antaranya Jeep Wrangler, Ford Mustang GT 1967, Land Rover Range Rover dan Porsche Cayenne.

Sedangkan Jonny Buckland, gitaris Colplay, mengungkapkan jika mobil pertama yang dimilikinya adalah mobil listrik Tesla.

Coldplay Konser di Jakarta

Coldplay

Rekayasa lalu lintas konser Coldplay. Sejumlah arah lalu lintas di sekitar stadion akan diubah untuk mengakomodasi arus pengunjung konser.

Ngomong-ngomong soal Coldplay, hari ini 15 November 2023 mereka konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga  NETA V-II Resmi Rakit Lokal di Indonesia, Siap Kejar Binguo

Para penggemar telah memadati kawasan GBK sejak pagi untuk dapat masuk lebih awal, dan tiket konser ini telah terjual habis dalam waktu singkat.

Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas sehubungan dengan konser Coldplay, pihak Kepolisian Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran stadion GBK.

Rekayasa lalu lintas ini berlaku mulai jam 2 siang hingga pukul 12 malam. Sejumlah arah lalu lintas di sekitar stadion akan diubah untuk mengakomodasi arus pengunjung konser.

Polda Metro Jaya juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan menonton konser Coldplay untuk menggunakan transportasi publik, mengingat tidak ada kantong parkir yang disediakan di Stadion Gelora Bung Karno. Dengan mengimbau masyarakat untuk naik transportasi publik, diharapkan dapat mengurangi potensi kepadatan lalu lintas dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Dalam mengamankan konser ini, sebanyak 3.906 personel gabungan akan diterjunkan. Polisi juga mengimbau masyarakat untuk menghindari area sekitar GBK yang berpotensi mengalami kepadatan lalu lintas akibat konser Coldplay.

Konser Coldplay bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023 mengusung tema astronomi dan antariksa, dan diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 70 ribu penonton. Penyanyi Rahmania Astrini akan menjadi special guest dalam konser ini, menambah kesan spesial pada malam konser Coldplay pertama di Indonesia.

Baca juga  Membandingkan Suzuki XL7 dengan Lawan-lawannya, Siapa Unggul?

Demikian ulasan terkait vokalis Coldplay Chris Martin. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika