Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hadiah BMW Astra Golf Tournament 2023, Mobil Listrik Rp 2 Miliaran!

by Tigor Sihombing
BMW Astra  Golf Tournament 2023

BMW Astra Golf Tournament 2023 akan digelar untuk ketiga kalinnya. Event tahunan ini diadakan khusus bagi para pelanggan loyal BMW Astra, siap terlaksana pada 5 Juli 2023 di Royale Jakarta Golf Club.

Pembukaan acara JOYCUP yang dilakukan tanggal 3 Juli 2023 di BMW Astra Cilandak, dihadiri Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu; Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo; Operation Manager BMW Astra Used Car, Terry Tham; dan Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka.

“Antusiasme pelanggan setia kami untuk JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya,” kata Sanfrantis Tanu.

Selain itu, BMW Astra Joycup yang ditargetkan hanya untuk 144 peserta ini dan BMW Astra telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah unit mobil BMW iX beserta CAS Point dari Casion selama satu tahun, untuk peserta yang berhasil melakukan hole-in- one. Buat yang belum tahu BMW iX adalah mobil listrik mewah yang harganya tembus Rp 2,398 miliar.

Baca juga  BMW Exhibition Tawarkan Beragam Program Menarik

“Semoga hal ini dapat semakin menambah antusiasme dan kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti JOYCUP 2023, selain menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” tambah Sanfrantis.

Selain itu ia juga mengatakan kesuksesan event turnamen golf di tahun 2021 dan 2022, membuat tahun ini JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), yang merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia.

Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia.

Dalam acara JOYCUP 2023 ini, selain SUV listrik iX, BMW Astra juga menyiapkan satu unit mobil 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6 sebagai hadiah.

BMW Astra juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat – alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit All New Daihatsu Ayla.

Baca juga  3 Mobil Listrik BMW Hadir di Indonesia, Sebentar Lagi

Di lokasi acara untuk semakin memanjakan pelanggan yang hadir, BMW Astra sediakan layanan Mobile Service, appraisal on-the-spot, dan layanan trade-in.

Peserta BMW Astra Golf Tournament 2023 Adalah Konsumen

BMW Astra  Golf Tournament 2023

BMW iX hadiah untuk untuk peserta yagng berhasil melakukan hall in one.

Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka menambahkan bahwa peserta yang berhak ambil bagian dalam BMW Astra Joycup ini merupakan pemilik BMW. Utamanya mereka yang membeli dan melakukan perawatan di BMW Astra.

“Kami juga telah menawarkan pada pemilik BMW yang namanya masuk dalam daftar sebagai pemilik BMW dan berhak ambil bagian dalam turnamen ini,” kata wanita ramah tersebut.

Martha juga menambahkan, beberapa peserta yang ikut di BMW Astra Golf Tournament 2023 merupakan peserta di turnamen tahun lalu. Dengan demikian, ini memang turnamen golf yang benar-benar dinanti oleh konsumen BMW Astra.

“Karna tujuan lain event ini adalah kami dapat bertemu langsung dengan konsumen yang mana di luar event ini biasanya mereka sibuk. Ini juga menjadi kesempatan bagi para konsumen BMW Astra untuk bertemu langsung dengan mitra perusahaan dan relasi, seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, KKB BCA, Maybank Finance, Adira Finance, CIMB Niaga Finance, Jaya Kreasi Indonesia dan lainnya,” tutupnya.

Baca juga  Harga BMW X3 M dan X4 M Competition, Cuma Rp 2 Miliar!

Demikian ulasan terkait BMW Astra  Golf Tournament 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika