Senin, September 26, 2022

Harga BMW X3 M dan X4 M Competition, Cuma Rp 2 Miliar!

by Firdaus Ali
mobil keren

Harga BMW X3 M dan X4 M Competition telah resmi diumumkan oleh BMW Group Indonesia, Kamis (7/7/2022). Untuk BMW X3 M Competition dibanderol Rp 2,117 miliar dan untuk BMW X4 M Competition ada di angka Rp 2,167 M. Masing-masing harga tersebut bersifat off the road.

Pastinya harga BMW X3 M dan X4 M Competition model 2022 memang mahal, utamanya buat kamu yang kurang berduit. Sebenarnya banderol tinggi ini wajar, karena kedua mobil tersebut memang diperuntukkan untuk kaum borjuis. Selain itu, spesifikasi, fitur dan layanan aftersalesnya juga tidak kaleng-kaleng alias berperforma tinggi. Kedua mobil BMW ini juga dijual dengan jumlah terbatas, jadi dengan harga tembus Rp 2 miliar harusnya wajar.

Adapun untuk layanan aftersalesnya adalah konsumen akan mendapatkan layanan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban dari BMW X3 M dan X4 M Competition terbaru juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Baca juga  Harga BMW M3 dan M4 Competition Individual, Mahal?

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Termasuk dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners.

Tak hanya itu saja, ada pula layanan gratis derek ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician.

Spesifikasi BMW X3 M dan BMW X4 M Competiton Model 2022

Harga BMW X3 M dan X4 M Competition

Tampilan dashboard BMW X3 M Competition dan X4 M Competition

Harga BMW X3 M dan X4 M Competition terbaru model 2022 memang tembus Rp 2 miliar, sebab performanya istimewa. Kedua mobil ini dibekali dengan mesin 3.000 cc 6-silinder segaris dengan transmisi M Streptonic 8-percepatan serta diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 510 hp dan torsi maksimum 650 Nm.

Untuk mencapai 0 ke 100 km/jam, kedua mobil ini diklaim dapat diraih hanya dalam 3,7 detik. Hal ini menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car di bawah 4 detik.

Soal tampilan eksterior, BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition terbaru mengusung kidney grille yang lebih besar dan bagian depan yang tampil lebih mencolok serta desain lampu depan lebih pipih dengan teknologi Laser Light.

Baca juga  7 BMW M Series Koleksi Mobil Marc Marquez

Untuk menambah kesan sporty, disematkan velg ringan BMW M 21 inci M forged light alloy wheels Double-spoke style 892 M Bicolour, Jet Black, burnished.

Pada bagian interior, kedua mobil ini menghadirkan sport seats dengan sandaran kepala yang dapat diatur secara elektrik dan logo M yang menyala sebagai standar. Namun begitu warna joknya berbeda, untuk X3 M Competition berwarna brown dan X4 M Competition berwarna hitam.

Soal fitur, keduanya sudah dilengkapi dengan BMW Operating System 7, seperti BMW Intelligent Personal Assistant, Control Display 12,3 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto dengan Gesture Control, serta fitur-fitur canggih dan mumpuni lainnya.

“BMW Eurokars sangat senang dapat kembali menghadirkan kendaraan performa tinggi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Penyegaran yang hadir luar biasa tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, serta desain yang ekspresif di kelas masing-masing. Kedua kendaraan ini hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7detik – menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car dibawah 4 detik,” terang Sivakumar Krishnan selaku General Manager BMW Eurokars (7/7/2022).

Baca juga  7 Tips Beli Mobil BMW Bekas, Jangan Sampai Menyesal!

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga BMW X3 M dan X4 M Competition. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika