Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga MG ZS X Power 2023 Lebih Mahal, Ini Kelebihannya!

by Firdaus Ali
Harga MG ZS X Power

Harga MG ZS X Power lebih mahal Rp 20 jutaan dari MG ZS tipe lain. Sebab, ada beberapa bagian yang mendapat penyegaran dan membuat tampilannya lebih sporty.

MG ZS X Power adalah mobil yang dihadirkan untuk memperingati 100 tahun usia MG Motor. Adapun jumlah MG ZS X Power ini diklaim hanya ada 100 unit yang dipasarkan selama event GIIAS 2023 berlangsung (10-20 Agustus 2023).

“MG ZS X Power memiliki desain yang powerful, sporty, kekinian, dan itu bisa menambah kepercayaan diri konsumen pada saat membeli New MG ZS X Power,” jelas Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin beberapa hari lalu di booth GIIAS 2023.

Sementara itu, untuk harga, kami menanyakan ke Sales yang berada di booth MG Motor di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Harga MG ZS X Power Rp 375 juta. Iya lebih mahal dari varian yang lain karena ada tambahan body kit dan auto back door. Untuk delivery sekitar 2 bulan. Mobil ini jumlahnya terbatas, hanya 100 unit saja,” jelas Sales MG Motor di GIIAS 2023 (18/8/2023).

Baca juga  MG ZS Electric Siap Mengaspal di IIMS Hybrid 2021

Soal mesin, MG ZS X Power 2023 sama dengan MG ZS ZS. Yaitu 1.498 cc, 15S4C DOHC 4 Cylinder 16 Valve VTi – TECH, Multi-point Fuel Injection. Mesin itu diklaim bisa menghasilkan daya 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.500.

Tak hanya itu saja, fiturnya juga sama dengan MG ZS standar. Terdapat Anti-Lock Braking System (ABS) dan Airbag 6 titik, Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Parking Brake (EPB), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC), dan fitur modern lain.

Perbedaan MG ZS X Power dengan MG ZS Varian lain

Harga MG ZS X Power

Adanya bodykit dan power lift back door membuat harga MG ZS X Power lebih mahal dari MG ZS

Harga MG ZS X Power lebih mahal Rp 20 jutaan. Dengan kata lain mobil spesial edition ini dibanderol Rp 375 juta OTR DKI Jakarta. Lalu, apa bedanya dengan MG ZS lain?

Ada Tambahan Bodykit

Perbedaan MG ZS X Power dengan MG ZS lain adalah adanya tambahan bodykit dibagian eksterior utamanya di bagian bumper depan dan belakang. Desain dan lekukan bumper depan terlihat agresif, kemudian adanya sentuhan garis warna orange juga membuat MG ZS X Power terlihat sporty.

Baca juga  Chery Omoda 5 EV Rakitan Lokal Meluncur di GIIAS 2023?

Ada Automatic Power Lift Gate

Selanjutnya ada fitur Automatic Power Lift Gate. Yup, fitur ini tidak ada di MG ZS varian lain sehingga membuat mobil edisi terbatas ini menjadi spesial. Fitur ini mempermudah pemilik mobil saat akan memasukan barang ke bagasi, membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan satu sentuhan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga MG ZS X Power 2023 serta perbedaanya dari MG ZS varian lain. Tertarik membeli? Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika