Harga Mobil Listrik AION di Bandung

by Firdaus Ali
AION hadir perdana di GIIAS Bandung 2024

AION hadir perdana di GIIAS Bandung 2024 dengan membawa lini produk andalan, AION Y Plus dan Hyptec HT. Berikut harga mobil listrik AION di Bandung.

Kedua mobil listrik asal Cina itu cukup menjadi pusat perhatian warga Jawa Barat. Meski sebenarnya mereka memiliki satu lagi amunisi tambahan pada sosok sedan listrik AION ES.

“Kami melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Dengan kehadiran AION, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern. AION Y Plus dan Hyptec HT adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan listrik yang dapat menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh teknologi,” ujar Andry Ciu, CEO AION (25/9).

Berikut harga mobil listrik AION di Bandung (OTR) :

  • AION Y Plus Exclusive Single Tone : Rp. 417.000.000
  • AION Y Plus Exclusive Two Tone : Rp. 422.000.000
  • AION Y Plus Premium Single Tone : Rp 477.000.000
  • AION Y Plus Premium Two Tone : Rp 482.000.000
  • Hyptec HT (Pre book) : Rp 687.000.000
Baca juga  SPK AION di GIIAS 2024 Tembus Seribu Unit, 3 Produknya Laris Manis!

Tampil perdana di GIIAS Bandung 2024, AION juga memberikan penawaran menarik untuk 1.000 pembeli pertama. Yaitu untuk pembeli AION Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT, AION memberikan penawaran istimewa berupa lifetime warranty untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik.

Selain itu, semua kendaraan listrik AION juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km. Untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan, setiap pembelian kendaraan listrik AION akan dilengkapi dengan wall charger 7 kW secara gratis.

Diler AION Sekarno Hatta Resmi Dibuka

Bersamaan dengan partisipasinya di GIIAS Bandung 2024, AION juga mengumumkan pembukaan resmi diler AION Soekarno Hatta Bandung. Hal ini menandai langkah strategis AION dalam memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Adanya dealer AION Soekarno Hatta Bandung merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan kendaraan listrik yang seamless bagi pelanggan kami. Dengan dealer AION Soekarno Hatta Bandung, kami siap memberikan pelayanan yang personal dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan khususnya warga Bandung,” pungkas Andy Ciu.

Baca juga  AION Indonesia Raih Penghargaan di Technologue Award 2024, Best New Corner EV!

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika