Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Resmi GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV Dirilis, Tapi Dimana Aja Nih Dilernya?

by Firdaus Ali
Harga resmi GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV

Harga resmi GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV telah resmi dirilis oleh GWM Indonesia di event BCA Expoversary 2024. Termurah, mobil asal Cina itu dibanderol Rp 590 jutaan. Berikut daftar harganya:

  • GWM Tank 500 HEV: Rp 1.196.000.000
  • GWM Haval H6 HEV: Rp 595.800.000

Sebagai catatan, harga OTR tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan hanya berlaku saat event BCA Expoversary 2024. Adapun setelah event tersebut, bisa jadi ada perubahan harga.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang besar terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV. Pengumuman harga dua New Energy Vehicle ini kami yakini sebagai momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh calon pelanggan serta pegiat otomotif,” buka Constantinus Herlijoso selaku General Manager GWM Indonesia, di BSD (2/3)

GWM Tank 500 sudah makin sering unjuk gigi pameran

GWM Tank 500 sudah makin sering unjuk gigi pameran

“Di GWM Indonesia, kami memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi. Dengan mengedepankan pilar New Energy, New Intelligence, dan New Experience, kami akan terus berinovasi dan berharap kedepannya dua model ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat  Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu petinggi BCA Finance mengapresiasi keikutsertaan GWM dalam event BCA Expoversary 2024 ini. 

“BCA menyambut baik keikutsertaan GWM Indonesia pada ajang BCA Expoversary 2024, yang membawa beragam kendaraan bermotor dengan konsep New Energy Vehicle selaras dengan gaya hidup yang ditawarkan BCA untuk para pelanggannya. Kehadiran GWM Indonesia menambah opsi kendaraan yang bisa dipilih nasabah pencari mobil baru, termasuk untuk jenis hybrid yang menawarkan keunggulan terbaik dari mobil elektrik dan mobil konvensional biasa. Komitmen tinggi GWM Indonesia dalam mendorong terwujudnya ekosistem New Energy Vehicle terbukti dari hadirnya dua kendaraan terbaru ini, yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV, yang memiliki desain menarik dan fitur futuristis,” jelas Petrus Karim,  Direktur BCA Finance pada kesempatan yang sama.

Jaringan Diler GWM Indonesia Masih Terbatas

Harga resmi GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV

Harga resmi GWM Haval H6 HEV di Rp 590 jutaan

Meski harga resmi GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV telah resmi dirilis, pihak GWM Indonesia masih bungkam saat ditanya mengenai jaringan diler yang akan dibangun tahun ini. Padahal, dalah hal distribusi unit, mereka mengklaim awal April 2024 sudah mulai dikirim ke konsumen.

“Untuk jaringan diler sudah ada rencana namun kita fokus ke unit dulu, nanti kita akan update informasinya. Yang pasti kota-kota besar dulu prioritas kami, seperti Jakarta, Medan, dan Surabaya. Untuk distribusi, awal April 2024 ini sudah mulai dikirim ke konsumen supaya mereka bisa lebaran dengan mobil baru,” terang Constantinus Herlijoso.

Tidak dibukanya informasi kepastian mengenai jaringan diler tentu menimbulkan banyak pertanyaan, seperti bagaimana nanti jika konsumen ingin melakukan servis berkala atau adanya kerusakan mobil.

Sebagaimana diketahui, saat ini diler GWM hanya ada di Wisma Indomobil yang berlokasi di kawasan Jl MT Haryono, Jakarta Timur.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika