Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga MG ZS EV Tidak Sampai Rp 500 juta dan Dapat Paket Menarik

by Firdaus Ali
Harga resmi MG ZS EV

Berikut kami informasikan mengenai harga resmi MG ZS EV yang resmi diluncurkan hari ini (10/1) di kawasan SCBD. Menariknya, banyak media otomotif memprediksi harga dari ZS EV ini akan tembus Rp 700 juta.

Yup, harga MG ZS EV telah resmi diumumkan berbarengan dengan peluncurannya di Hotel kawasan SCBD. Untuk wilayah Jakarta, banderol dari mobil listrik SUV ini Rp 453 juta.

Harga resmi MG ZS EV memang menggoda, tidak sampai Rp 500 juta konsumen akan mendapatkan sebuah mobil listrik dengan desain, fitur dan kemampuan jarak tempuh yang optimal.

Dari segi desain eksterior, ZS EV menampilkan gaya yang tajam dilengkapi dengan velg sporty 17 inci dan electric i-MAX panoramic sunroof. Sementara interiornya nyaman dengan jok sporty dan roof rail fungsional.

MG ZS EV lebih sporty dengan velg 17 inci

MG ZS EV lebih sporty dengan velg 17 inci

MG ZS EV menawarkan perpaduan antara performa dan teknologi, memiliki jarak tempuh hingga 403 km dan rangkaian fitur unggulan seperti Kinetic Energy Recovery System (KERS) dan berbagai mode berkendara menambah kenyamanan pengemudi.

Performa listrik luar biasa, dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya dan mampu melesat dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik saja.

MG ZS EV menggunakan baterai Lithium-Ion berkapasitas 50,3 kWh yang menyalurkan tenaga ke motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor di bagian depan. Tenaga yang dihasilkan motor listrik tersebut diklaim mencapai 130 kilowatt atau 177 hp dan torsi puncaknya di angka 280 Nm.

Untuk pengecasan normal 0-100% dengan home charging dibutuhkan waktu sekitar 7 jam. Namun begitu, untuk pengisian baterai dengan fast charging, tentunya bisa lebih menghemat waktu.

Mobil ini pakai baterai Lithium-Ion 50,3 kWh

Mobil ini pakai baterai Lithium-Ion 50,3 kWh

Dimensinya juga kompak, punya panjang 4.323 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.649 mm. dan jarak sumbu roda 2.585 mm serta ground clearance 161 mm.

Kabin mobil terlihat elegan berkat dominasi warna hitam serta tata letak yang mirip dengan mobil bensin. Mulai dari desain setir, head unit, panel instrumen dan kisi AC. Namun begitu, ciri khas mobil listrik akan terlihat dari shifting persneling yang menggunakan knop model putar.

ZS EV juga sudah dilengkapi fitur modern seperti head unit 10 inch dilengkapi konektivitas Apple CarPlay dan Android smartphone multimedia connecting system, suara 3D yang imersif dari 6-speaker sound system, serta wireless phone charging system.

Dasbor MG ZS EV

Dasbor MG ZS EV

Soal kenyamanan, tersedia pula multi-function steering wheel audio control untuk mengatur berbagai fitur hiburan hanya lewat tombol di setir. Guna menyediakan suasana perjalanan yang nyaman, AC New MG ZS EV juga telah dirancang ulang bersama dengan teknologi Air Purifying PM 2.5, siap memastikan sirkulasi udara bersih selama perjalanan tetap terjaga.

Oh ya, sama dengan MG 4 EV, ZS EV juga sudah dilengkapi teknologi i-Smart yang menaungi fitur Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect.

Alhasil mobil MG ZS EV bisa terkoneksi secara telematika dengan smartphone kamu. Jadi segala macam pengaturan serta informasi terkait mobil, dapat dilakukan menggunakan smartphone. Istimewa bukan?

MG Electric Package

Harga resmi MG ZS EV, Rp 453 juta

Harga resmi MG ZS EV, Rp 453 juta

MG Motor Indonesia juga dengan bangga menghadirkan MG Electric Package, sebuah paket eksklusif bagi setiap pembeli MG ZS EV produksi dalam negeri.

Dalam paket ini, MG telah memadukan berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara bagi konsumen setia. Pertama, MG Electric Package menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Home Charging yang memiliki daya 7,7 kW, termasuk layanan pemasangan.

Fitur ini memastikan bahwa konsumen setia MG dapat mengisi daya kendaraan mereka di mana saja, baik di rumah maupun saat dalam perjalanan, dengan mudah dan cepat.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika