oleh

Harga Rp 2 Miliar, BMW M3 dan M4 Terjual Habis!

BMW M3 dan M4 terjual habis di Indonesia. Hal tersebut terjadi setelah dua bulan peluncurannya dilakukan. Padahal dari sisi harga, kedua mobil tersebut tembus di atas Rp 2 miliar.

Khusus BMW M3 Competition, banderolnya Rp 2,059 miliar (off the road). Sedangkan BMW M4 Coupé Competition dijual Rp 2,119 miliar (off the road).

Walau BMW tidak merilis jumlah stok BMW M3 dan M4 2021 di Indonesia. Setidaknya kita bisa menyimpulkan bahwa inilah bukti, pandemi covid-19 tidak berlaku sepertinya tidak berdampak besar buat sebagian orang secara finansial.

“Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam rilis yang kami terima pada Rabu (1/9/2021).

Menurut Ramesh, kedua model tersebut sukses merebut hati pelanggan BMW di Indonesia. Tercermin dari kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021.

Baca juga  5 Bengkel Spesialis Mobil BMW di Jabodetabek

Selanjutnya pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia juga memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Gila!

Tidak berhenti sampai di sini, permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari BMW M3 dan M4 terbaru juga tinggi. Alokasinya juga telah terpenuhi hingga akhir tahun 2021.

Dengan begitu, dealer resmi BMW M, Eurokars sekarang hanya menerima pesanan untuk kuota tahun depan. “Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki BMW M3 dan M4 Competition Coupé tahun depan. Ini pasti pantas untuk ditunggu.” jelas Ramesh.

Spesifikasi BMW M3 dan M4 Competition

BMW m3 dan m4
Paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini.

Mau tahu spesifikasi dari BMW M3 dan M4 Competition yang sudah habis terjual untuk stok tahun ini di Indonesia? Satu yang jelas, keduanya merupakan mobil sport berperforma tinggi. 

Ciri khasnya pakai mesin buas, dengan tenaga 510 hp dan torsi 650 Nm. Baik M3 dan M4 Competition terbaru ini juga hadir dengan teknologi sasis dari BMW M4 GT3.

Baca juga  Spesifikasi BMW 530i Touring M Sport, Mewah dan Sporty!

Tidak hanya itu, saat ini BMW Indonesia juga menghadirkan mobil the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian “BMW Individual”.

Varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual.

Pada versi BMW Individual mobil akan menggunakan bahan terbaik untuk di sektor interior dan lapisan cat khusus. Ada pula paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini.

Visi dari adanya varian ini adalah bagaimana pelanggan dapat mengekspresikan seri model produksi menjadi BMW M yang berbeda dan mewakili kepribadian mereka.

Demikian ulasan terkait BMW M3 dan M4 yang habis terjual. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru