Tarikan Bertenaga, Supra X 125 Fi Enak Buat Ngebut

MoladinHonda Supra X 125 Fi boleh dibilang motor bebek paling sukses di Indonesia, tak pernah berhenti berinovsasi. Hal ini dilakukan semat-mata untuk terus mendobrak eksistensinya di tengah maraknya penggunaan motor matik.

Motor Supra X pertama kali dikenalkan tahun 1998. Kala itu, rem depannya telah dilengkapi dengan rem cakram. Kemudian di tahun 2019, barulah Supra X 125 Fi diluncurkan dengan tampilan yang lebih fresh dan bertenaga.

 

Performa Tangguh, Hemat Bahan Bakar

Hemat Bahan BakarMotor bebek yang satu di klaim irit di kelasnya

Di tengah harga BBM yang kian hari makin naik, sebagai konsumen Anda tentu dituntut untuk lebih bijak dalam berkendara. Tak hanya itu, pemilihan jenis motor yang tepat juga bisa menjadi solusi lain biar pemakaian bahan bakar selama berkendara lebih irit.

Salah satu keunggulan motor bebek yang satu ini adalah irit bahan bakar,  motor ini juga digadang sebagai rajanya motor bebek, dilengkapi sistem bahan bakar injeksi berkualitas unggul yaitu PGM-FI. Setelah dilakukan tes, Supra X 125 Fi terbukti mampu melaju sejauh 61.8km/liter bensin saja.

 

Honda Supra X 125 Fi

*Angsuran mulai dari

 

Meski berstatus sebagai motor irit bahan bakar, namun hal tersebut tak sampai membuat kinerjanya jadi lambat. Pasalnya, teknologi PGM-FI dan kolaborasi mesin 125cc 4tak SOHC bikin motor ini mampu berlari dengan kecepatan maksimum 10,1 PS di putaran 8.000 rpm. Kalau jalan bebas macet, kecepatannya bisa mencapai 115 km/jam.

Selain konsumsi bahan bakar yang irit, motor ini juga unggul dalam hal performa. Hadir dengan membawa standar euro 3, motor ini dinilai sebagai motor bebek yang ramah lingkungan.

 

Dilengkapi Teknologi Canggih

Honda Supra X 125Dilengkapi dengan teknologi canggih

Supra X 125 Fi keluaran terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Urusan keamanan misalnya. Honda menyematkan kunci kontak bermagnet yang mampu menutup secara otomatis sekaligus berfungsi sebagai pembuka jok. Cara ini dinilai lebih aman dibanding dengan kunci motor konvensional.

Untuk menunjang keselamatan berkendara, Supra X 125 Fi dibekali dengan sistem pengereman yang canggih sehingga pengendara bisa lebih aman ketika harus berhenti secara mendadak.

Khusus untuk Supra X 125 Fi versi CW, baik rem depan dan belakangnya telah menggunakan rem cakram hidrolik serta piston tunggal. Sementara itu, Supra X 125 Fi versi SW hanya menggunakan rem cakram dan piston tunggal di bagian rem depan. Sedangkan rem belakangnya mengandalkan sistem pengereman tromol. Teknologi pengereman inilah yang membuat harga Supra X 125 Fi versi CW dan SW berbeda.

Apabila ponsel mendadak mati di tengah jalan, Anda tinggal buka jok untuk melakukan cas karena motor ini telah dilengkapi dengan socket pengisian baterai. Selain itu ada juga foldable hook yang membantu barang bawaan lebih aman ketika digantung di motor serta speedometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL), odometer, dan indikator bahan bakar yang lebih modern.

Untuk sistem pengapiannya, disokong oleh teknologi Full Transisterized yang menggunakan baterai MF 12V-3.0 Ah serta busi NGK CPR6EA-9/ ND U20EPR9. Dengan spesifikasi fitur di atas, maka tak salah kalau Supra X 125 Fi dikenal memiliki fitur canggih.

 

Tampil Lebih Sporty dengan Stripping Baru

Honda Supra X Stripping BaruTampil sporty dengan stripping baru

Bila dulu ukuran dimensi Supra X lebih berisi, kini bodinya tampak lebih langsing dan lebih panjang lengkap dengan stripping baru. Quantum Black dan Energic Red merupakan dua warna yang bisa Anda pilih.

Menengok bagian depan, Anda akan menemukan desain headlamp berbentuk segitiga meruncing yang menghadirkan kesan mewah. Sementara di bagian lampu belakangnya telah dilengkapi teknologi LED yang menyatu dengan lampu sein.

Bila motor bebek biasanya memiliki bagasi sempit, Supra X 125 Fi justru tampil dengan bagasi luas sehingga Anda lebih leluasa bila harus menyimpan banyak barang di jok.

Secara keseluruhan Supra X 125 Fi  diperkirakan memiliki bobot seberat 106 kg dengan detail panjang 1.918 mm, lebar 709 mm, dan tinggi 1.101 mm. Hal ini membuatnya lebih nyaman ketika diajak bermanuver di jalan perkotaan.

 

Cek Harganya di Sini

Minat bawa pulang Supra X 125 Fi? Cek harganya di Moladin. Melalui Moladin Anda juga bisa melihat skema cicilan kredit sesuai dengan lokasi, DP, dan tenor yang Anda pilih. Kalau sudah mantap di hati, tinggal ajukan kreditnya dan bawa pulang motornya.

 

Suzuki Smash FI New

*DP mulai dari

 

Itulah sejumlah alasan mengapa motor bebek yang satu ini cocok buat Anda yang doyan ngebut. Selama berkendara pastikan keselamatan Anda juga terlindungi dengan baik agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. Semoga bermanfaat.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *