Harga Tiket IMOS 2024 Paling Murah Rp 12.500, Buruan Borong!

by Firdaus Ali
Harga tiket IMOS 2024

Harga tiket IMOS 2024 yang paling murah Rp 12.500. Harga tersebut bisa didapatkan dengan cara membeli via onlen aplikasi Auto360.

Yup, buat Kamu yang punya rencana menghadiri gelaran IMOS 2024 di ICE BSD bisa beli presale tiket IMOS 2024 dengan diskon 50% untuk semua jenis tiket, baik weedays maupun weekend. Syaratnya mudah, Kamu cukup beli di aplikasi Auto360 dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2024.

Sementara itu, harga tiket reguler online weekday dijual dengan harga khusus sebesar Rp 25.000, sedangkan tiket weekend dijual dengan harga Rp 40.000. Tiket ini juga dapat dibeli langsung melalui aplikasi Auto360 guna memudahkan pengunjung hadir ke pameran.

Bagi pengunjung yang memilih untuk membeli tiket secara langsung di lokasi pameran, tiket on the spot akan tersedia selama pameran berlangsung. Untuk tiket weekday, harga on the spot adalah Rp 35.000, sementara untuk weekend senilai Rp 50.000.

Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box yang tersedia di lokasi pameran IMOS 2024, yang akan dibuka sepanjang acara dari 30 Oktober hingga 3 November 2024.

Baca juga  IMOS 2024 Akan Berlangsung Awal November, Ada Kompetisi Balap Motor Hingga Program STNK dan SIM Keliling!

Program Acara di IMOS 2024

Harga tiket IMOS 2024 ramah di kantong, acara ini menarik untuj dikunjungi karena ada program menarik selama IMOS 2024 berlangsung. Diantaranya adalah:

  1. Test Ride

Area test ride di IMOS 2024 memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai sepeda motor terbaru dari merek-merek ternama. Pengunjung dapat merasakan performa dan kenyamanan kendaraan secara langsung dalam area yang telah didesain aman dan sesuai standar keselamatan berkendara. Jalur test ride meliputi berbagai kondisi jalan untuk mensimulasikan pengalaman berkendara sesungguhnya, sehingga pengunjung dapat mengeksplorasi keunggulan teknis dan fitur keselamatan yang ditawarkan oleh setiap model sepeda motor.

  1. Safety Riding Course

Dalam acara ini, IMOS 2024 bekerja sama dengan Korlantas Polri akan memberikan edukasi keselamatan berkendara. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengunjung tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman, sehingga dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya.

  1. Motoriding

Sebagai salah satu acara favorit, motoriding akan mengajak komunitas dan pengunjung untuk terlibat dalam sesi berkendara bersama. Acara yang diadakan pada 31 Oktober dan 1 November ini dirancang untuk mempererat solidaritas antar-pengendara sepeda motor di area yang telah disiapkan khusus di area parkir hall 10, ICE BSD City.

  1. Minimoto
Baca juga  IMOS 2024 Akan Berlangsung Awal November, Ada Kompetisi Balap Motor Hingga Program STNK dan SIM Keliling!

Sebagai program baru yang diperkenalkan di IMOS 2024, minimoto akan menghadirkan kompetisi balap sepeda motor berukuran kecil. Meski mini, kecepatan dan kelincahan minimoto tidak bisa dianggap remeh. Acara yang diadakan pada 2 hingga 3 November 2024 di area loading dock hall 10 ICE BSD City ini menawarkan hiburan penuh adrenalin baik bagi peserta maupun penonton, sekaligus memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

  1. Dyno Contest

Selain Minimoto, dyno contest juga merupakan program baru yang ditawarkan untuk pengunnjung IMOS 2024.  Dalam acara yang diadakan juga pada 2 hingga 3 November 2024 di area loading dock hall 10 ICE BSD City ini, pengunjung dapat melihat langsung performa sepeda motor favorit mereka diuji di dyno machine, sebuah alat yang mengukur tenaga dan torsi motor. Di acara ini para pengendara bisa membuktikan performa sepeda motor mereka dan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Bagi pecinta aksesoris, Bazar Helm dan Apparel serta Live Quizdengan hadiah merchandise menarik IMOS 2024 akan kembali hadir di panggung utama IMOS 2024 yang berlokasi di area pre-function ICE BSD City.

Baca juga  IMOS 2024 Bakal Lebih Heboh Dibanding Tahun Sebelumnya, Diikuti 17 Brand Motor

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika