Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Tiket Pameran Motor IMOS+ 2023 Murah Banget, Lokasi Pindah!

by Firdaus Ali
Harga tiket IMOS+ 2023

Harga tiket pameran motor IMOS+ 2023 dijual mulai Rp 12.500. Harga tersebut merupakan presale yang bisa didapatkan di aplikasi Auto360 mulai 5 hingga 7 Oktober 2023 mulai jam 12 siang.

Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menggelar event pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 pada 25 hingga 29 Oktober 2023. Hanya saja kali ini lokasinya berbeda, kalau sebelumnya di JCC Senayan, IMOS 2023 bertempat di Hall 10 ICE BSD, Tangerang.

Kalau mau datang ke pameran motor tersebut, berikut harga tiket IMOS+ 2023:

  • Presale 5 – 7 Oktober 2023: Rp 12.500 (weekdays)
  • Presale 5 – 7 Oktober 2023: Rp 20.000 (weekend)
  • Reguler weekdays pakai aplikasi Auto360: Rp 25.000
  • Reguler weekend pakai aplikasi Auto360: Rp 40.000
  • Reguler onsite weekdays: Rp 35.000
  • Reguler onsite weekend: Rp 50.000

Lokasi IMOS+ 2023 Pindah ke ICE BSD

Harga tiket IMOS+ 2023

IMOS+ 2023 digelar di ICE BSD karena lokasinya lebih luas

Perhelatan IMOS+2023 di ICE BSD baru dimulai tahun ini (2023). Sebelumnya, event yang menghadirkan berbagai merek sepeda motor ini digelar di JCC Senayan. Adapun alasan dari pemindahan lokasi ini dikarenakan untuk memenuhi kuota pengunjung yang semakin banyak dan bisa menghadirkan program-program menarik selama event berlangsung.

Baca juga  5 Motor Baru di IMOS 2023, Termahal Rp 99 Jutaan!

“IMOS+ 2023 akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas dan pastinya lebih nyaman dan aman bagi para pengunjung yang ingin mencoba langsung model-model sepeda motor terbaru, sekaligus mendapatkan edukasi langsung dari para pakar,” jelas Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS+ 2023, Sigit Kumala (4/9/2023).

Selain lokasi test ride yang lebih luas, pihak AISI mengungkapkan lokasi yang lebih luas di BSD juga bertujuan untuk membuka kesempatan yang lebih luas ke pelaku industri otomotif, baik APM (Agen Pemegang Merek) ataupun industri pendukungnya seperti aftermarket.

“Pertimbangan kami adalah karena ICE BSD lebih luas lokasinya, jadi akan lebih nyaman untuk pengunjung dan memberikan kesempatan kepada pelaku industri otomotif roda dua untuk turut serta dalam IMOS+ 2023. Kami yakin, kesuksesan GIIAS di ICE BSD juga bisa dicapai oleh IMOS+ 2023,” imbuh Sigit Kumala.

Shuttle Bus Gratis ke Pameran

Lalu untuk bisa sampai ke lokasi IMOS+ 2023, pengunjung diberikan akses yang mudah berupa Shuttle Bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu. Ini penting, terutama buat pengunjung pameran yang menggunakan transportasi kereta atau commuterline.

Baca juga  Ini Harga Dhelvic Genesis, Motor Listrik Sport dengan Carbon Kevlar

“Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,” jelas Sigit.

Selain itu, IMOS+ juga menyediakan area parkir kendaraan bagi para pengunjung pada area ICE – BSD City. Khusus untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor, area parkir terletak di area outdoor Hall 10, sedangkan kendaraan roda empat dapat parkir di area outdoor Hall 10 dan juga pada area basement ICE.

Merek Motor Yang Ikut IMOS+ 2023

Suzuki siap meluncurkan Burgman Street EX di IMOS 2023

Suzuki siap meluncurkan Burgman Street EX di IMOS 2023

Pada perhelatan IMOS+ 2023 ini ada banyak merek kendaraan yang turut serta. Khusus untuk sepeda motor ada PT Astra Honda Motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dan PT Suzuki Indomobil Sales, Royal Enfield, dan Scomadi. Ada pula merek motor listrik seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, Selis, U-Winfly, dan merek lain.

Baca juga  Ini Harga Dhelvic Genesis, Motor Listrik Sport dengan Carbon Kevlar

Kemudian untuk industri pendukung seperti ban, pelumas, sparepart, helm, apparel dan aksesoris lain juga turut serta dalam event IMOS+ 2023. Sementara itu yang disayangkan adalah ketidakhadiran merek otomotif besar seperti Kawasaki dan Vespa pada pameran kali ini.

Walau begitu, kabarnya ada motor-motor terbaru yang meluncur di IMOS 2023. Sebut saja yang sudah pasti menghadirkan produk anyarnya adalah Suzuki dengan Burgman Street EX.

“IMOS+ 2023 akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor. Dari mulai produk sepeda motor Internal Combusion Engine hingga sepeda motor listrik, dan beberapa merek baru sepeda motor. Untuk komposisinya setengah-setengah,” pungkas Sigit Kumala.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga tiket IMOS+ 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika