Sabtu, Juni 15, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Yamaha Lite Version: NMAX, Aerox, Filano dan Fazzio 2023!

by Tigor Sihombing
harga varian lite version terbaru Yamaha NMAX

Berikut harga Yamaha lite version untuk motor NMAX, Aerox, Filano, dan Fazzio tahun 2023. Jika kamu belum tahu, lite version adalah varian terbaru Yamaha tanpa fitur connected, resmi meluncur pertama kali di Indonesia pada Kamis (5/10/2023).

“Hari ini kami memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori MAXI dan CLASSY, produk-produk ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio. Kami menyebutnya dengan varian “Lite Version”. Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di market. Selain itu kemunculan Lite Version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah ada di kategori MAXI dan CLASSY. Sehingga konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka,” kata President Director & CEO PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) Dyonisius Beti.

Menjawab permintaan konsumen yang sangat besar tersebut, Yamaha secara resmi menghadirkan 5 varian terbaru Yamaha Lite Version dari kategori MAXI & Classy, yaitu terdiri dari NMAX 155 S, AEROX 155 Standard & AEROX 155 Cybercity. Lalu Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid untuk kategori Classy.

Baca juga  All New Yamaha Nmax 2020 Meluncur, Besok?

Prosesi peluncuran ini dilakukan oleh jajaran manajemen PT. YIMM pada saat momen Press Conference & Factory Visit YIMM WJ, Kamis (5/10) di Pabrik YIMM West Java, Karawang.

Perbedaan Varian Lite Version Yamaha dengan Model Lainnya

harga varian lite version terbaru Yamaha NMAX

Fitur Y-Connect versi lite version ditiadakan di varian Aerox, NMAX, Fazzio dan Filano terbaru.

Lite version adalah varian termurah dari model NMAX, Aerox, Filano dan Fazzio. Kehadiran 5 varian baru pada kategori MAXI dan Classy ini semakin melengkapi jajaran line up kedua kategori tersebut. Untuk varian dengan fitur Connected masih tersedia bagi konsumen yang menginginkan fitur yang lengkap dari kategori MAXI & Classy.

Tapi perbedaannya varian terbaru Lite Version dengan versi lainnya tidak disematkan fitur Y-Connect, namun tetap memiliki keunggulan teknologi dan fitur canggih serupa dengan model Connected seperti Smart Key pada NMAX Connected/S, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid.

Produk karya rakitan anak bangsa ini tetap hadir dengan beragam varian warna seperti model sebelumnya dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Baca juga  7 Kelebihan Yamaha Nmax yang Tidak Dipunya Honda PCX

Harga Yamaha Lite Version MAXI 2023:

– Yamaha NMAX 155 Smart Key Rp. 32,625,000,-
– Yamaha AEROX 155 Cybercity Rp. 27,375,000,-
– Yamaha AEROX 155 Standard Rp. 27,175,000,-

Harga Yamaha Lite Version CLASSY 2023

– Yamaha Grand Filano NEO Hybrid Rp. 26,750,000,-
– Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rp. 22,400,000,-

Seluruh produk dari varian Lite Version sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia dan tentunya untuk pembelian bulan Oktober ini semua jajaran matik Yamaha sudah dilengkapi dengan garansi sampai dengan 5 Tahun untuk menjamin mutu dan kualitas produk Yamaha.

Khususnya jaminan untuk frame dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km. Untuk informasi produk sepeda motor terbaik dari Yamaha selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

Demikian ulasan terkait terkait harga Yamaha Lite Version terbaru untuk motor NMAX, Aerox, Filano dan Fazzio. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika