by

7 Rekomendasi Helm Motor Rp 200 Ribuan Terbaik

Helm Motor 200 Ribuan – Helm menjadi salah satu perlengkapan penting ketika mengendarai sepeda motor. Tugas utama helm tentunya untuk melindungi kepala ketika terjadi benturan, terlebih saat terjadi insiden seperti kecelakaan.

Untuk itu, sebaiknya pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm ketika berkendara. Meski perjalanan yang akan dilalui dekat. Jangan pernah menyepelekan perangkat yang satu ini.

Buat kalian yang belum memiliki helm, dan mungkin berniat untuk membeli. Saat ini helm motor Rp 200 ribuan, banyak pilihan yang bisa didapatkan. Kualitasnya pun cukup baik, dan sudah memenuhi standar SNI ataupun DOT.

Jenis ataupun tipe helm pun bisa disesuaikan dengan keinginan, seperti helm full face, helm retro, half face, dan beragam jenis helm lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Ketika memilih helm, juga bisa disesuaikan dengan hobi ataupun kendaraan yang kamu tunggangi, Sob! Sebagai contoh, jika kamu menyukai motor balap, biasanya cenderung memilih helm keren model full face.

Lalu untuk yang gemar mengendarai motor klasik seperti Vespa, mungkin bisa menyelaraskan dengan helm model retro. Pilihannya pun beragam saat ini yang ditawarkan di Indonesia.

Berikut daftar helm motor 200 ribuan yang mungkin bisa jadi pilihan kamu:

1. KYT DJ Maru, Helm Motor 200 Ribuan

KYT DJ Maru Helm Motor 200 ribuan
Rekomendasi helm motor 200 ribuan, salah satu pilihannya KYT DJ Maru

Dari hasil penelusuran Moladin, helm motor 200 ribuan pertama. Mungkin pilihan yang kamu bisa pilih adalah KYT DJ Maru.

KYT DJ Maru ditawarkan dengan rentang harga yang beragam, tergantung dari model dan motif yang tersedia. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 248 ribu hingga Rp 290 ribuan.

Harga boleh saja murah, namun helm half face ini menjadi salah satu pilihan terbaik. Pasalnya KYT DJ Maru memiliki kualitas yang baik.

Penggunaan busa bagi dalam yang lembut, tentunya nyaman ketika digunakan. Selain itu, helm ini juga sudah memenuhi lisensi SNI dan DOT.

Desainnya pun sederhana, jadi lebih cocok untuk dipadankan dengan motor apapun. Tersedia juga enam lubang ventilasi untuk menjaga kepala tetap sejuk saat berkendara.

Baca juga  7 Rekomendasi Helm Half Face Murah, Tapi Gak Murahan!

2. MDS Zarra, Masuk Dalam Daftar Helm Motor 200 Ribuan

MDS Zarra Pilihan Helm Motor 200 ribuan
Bujet beli helm motor 200 ribuan, bisa memilih MDS Zarra

Pilihan helm motor 200 ribuan berikutnya, mungkin kamu bisa memilih helm MDS Zarra. Helm ini punya desain yang lumayan modern.

MDS Zarra punya desain yang mirip dengan helm Zeus ZS610. Jadi jika kamu ingin beli Zeus tapi bujet pas-pasan, mungkin bisa memilih MDS Zarra.

Banderol yang ditawarkan untuk helm MDS Zarra mulai dari Rp 270 ribuan, di sejumlah e-commerce harga helm ini beragam. Alangkah baiknya kamu bisa hunting atau komparasi harga sebelum membeli.

Fitur yang ditawarkan MDZ Zarra antara lain double visor. Tersedia juga anti theft untuk mengaitkan dengan gembok agar lebih sulit diambil maling.

Menunjang kenyamanan pengguna, helm half face ini sudah dilengkapi dengan ventilasi agar kepala selalu sejuk. MDZ Zarra sudah mengantongi lisensi SNI, tentunya sudah cukup aman.

3. JPX Supreme, Helm Half Face Murah

JPX Supreme, Pilihan Helm Motor 200 ribuan
Bermodalkan bujet minim, helm motor 200 ribuan bisa beli JPX Supreme

Dengan bujet mepet, pilihan helm motor 200 ribuan selanjutnya. Kamu bisa memilih helm half face JPX Supreme. Desainnya sudah lumayan menarik, kualitas juga oke.

JPX Supreme ditawarkan dengan rentang harga Rp 205 ribu. Untuk model double visor sedikit lebih mahal, yakni Rp 250 ribuan ke atas. Kegunaan double visor, agar sinar matahari yang terik dan mengandung UV tidak akan masuk dan mengenai mata.

Menariknya, bagian bodi helm juga anti baret. Selain itu, helm ini juga sudah dilengkapi teknologi anti maling berupa lubang rantai dan gembok.

4. Cargloss Retro, Pilihan Helm Motor 200 Ribuan

Cargloss Retro, Helm Motor 200 ribuan
Cargloss Retro, jadi rekomendasi helm motor 200 ribuan

Pengguna motor klasik, bisa memilih Cargloss Retro sebagai pilihan helm motor 200 ribuan. Helm half face ini punya desain yang cukup menarik.

Secara desain, helm Cargloss Retro memiliki tampilan tanpa sudut. Menariknya, helm ini memiliki tingkat kerapihan detail yang mantap, baik itu di sisi lis karet, busa, jahitan hingga pewarnaannya.

Baca juga  Cara Mengetahui Ukuran Helm yang Pas, Awas Salah Pilih!

Alhasil, tak salah jika Presiden RI, Joko Widodo naksir dengan helm yang satu ini.

Dilihat dari harganya, helm half face Cargloss Retro sangatlah terjangkau. Cukup bayar Rp 200 ribuan, kamu bakal dapat helm dan pet, namun tidak ada visor.

Kebanyakan toko online menawarkan paket dengan tambahan visor dan masker dengan harga yang lebih tinggi. Jadi kamu perlu merogoh kocek yang lebih dalam.

5. RSV Super Color, Helm Stylish Murah Meriah

Helm RSV Super Color, Helm Motor 200 ribuan
RSV Super Color, desain menarik jadi pilihan helm motor 200 ribuan

RSV Super Color jadi salah satu pilihan helm motor 200 ribuan yang bisa jadi pilihan. Desain sangat fashionable, dan bisa digunakan sesuai keinginan.

Pasalnya RSV Super Color dapat digunakan layaknya helm half face bervisor seperti pada umumnya. Namun jika visor dicopot dan diganti pet, jadi terkesan lebih retro.

Apabila kamu ingin tampilan semakin terasa retro. Kamu bisa memadankannya dengan google dan masker yang bisa dibeli secara terpisah.

RSV Super Color dipasarkan dengan harga mulai Rp 270 ribuan. Helm ini sudah mengantongi lisensi SNI dan DOT. Tersedia pula ventilasi yang bisa dibuka, agar kepala tetap sejuk selama mengenakannya dan tali pengikat micromatic buckle.

6. GM Vint, Helm Motor 200 Ribuan Bergaya Retro

GM Vint, helm motor 200 ribuan
GM Vint, bisa memenuhi kebutuhan kamu yang cari helm motor 200 ribuan

Bagi kamu pengguna motor klasik, rasanya cocok menggunakan GM Vint, helm motor 200 ribuan yang bisa jadi pilihan.

Di mana helm ini punya desain beraura retro. Tampilannya bulat sederhana, jadi sangat cocok ketika dipadankan dengan motor klasik. Harganya mulai dari Rp 270 ribuan.

Terkait fitur yang ditawarkan pun sudah cukup mengakomodir kebutuhan, karena sudah dilengkapi dengan double visor. Tali pengikat sudah menggunakan teknologi micromatic buckle sehingga lebih selamat.

Lisensi helm half face ini sudah memenuhi SNI dan DOT. Jika tertarik menggunakan helm ini, sebaiknya kamu juga menggunakan masker, karena visor standar hanya menutupi mata, tidak sampai ke mulut.

Baca juga  5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Buat Harian

7. GAG Gorilla, Merek Baru yang Berkualitas Dengan Harga Murah

GAG Gorilla
GAG Gorilla, helm motor 200 ribuan fitur lumayan mumpuni

Nama yang satu ini mungkin masih cukup asing bagi kamu. Namun bisa jadi rekomendasi helm motor 200 ribuan yang bisa jadi pilihan.

GAG adalah merek baru yang memproduksi helm murah berkualitas dan sudah memenuhi standar SNI. Kualitas helm ini cukup baik untuk sekelas helm harian kerena ringan dan nyaman. Shell nya bermaterialkan ABS dengan total bobot sekitar 1.300 gram.

Walaupun harga terjangkau, GAG Gorilla sudah dilengkapi fitur double visor yang bisa di setel dengan mudah menggunakan tombol quick visor change yang telah disediakan. Sementara visor utamanya memakai warna 100% clear cocok untuk malam hari.

Dalam menunjang kenyamanan, helm ini memiliki busa yang tebal dan bisa dilepas pasang dengan mudah. Sementara itu untuk keselamatan, tali pengamannya menggunakan model quick buckle (klik) yang simple dan juga praktis.

Finishing interior menggunakan perpaduan warna abu-abu dan biru terlihat rapih dan bersih. Rasanya pantas untuk menunjang tampilan berkendara.

Daftar harga lengkap helm motor 200 ribuan yang bisa jadi pilihan:

KYT DJ Maru

Rp 248 ribu – Rp 290 ribuan

MDS Zarra

Start from Rp 270 ribuan

JPX Supreme

Start From Rp 205 ribuan

Cargloss Retro

Start From Rp 200 ribuan

RSV Super Color

Start From Rp 270 ribuan

GM Vint

Start From Rp 270 ribuan

GAG Gorilla

Start From Rp 220 ribuan

Nah, sekarang sudah tahukan helm motor Rp 200 ribuan yang bisa jadi pilihan. Kamu bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kamu yang ingin membeli helm.

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Terbaru