Honda Africa Twin Terbaru Makin Canggih, Lebih Mahal dari Fortuner

Honda Africa Twin Terbaru Makin Canggih – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda Africa Twin Terbaru, lebih tepatnya Honda CRFL 1100L Africa Twin Adventure Sports sebagai model terbaru bagi pecinta sepeda motor adventure tourer sejati di Indonesia yang dambakan ketangguhan untuk menjelajah jarak jauh.

Ubahan dilakukan oleh AHM untuk motor adventure yang satu ini. Mulai dari bobotnya yang kini lebih menjadi lebih ringan 5kg, ditunjang mesin bertenaga dan performa mantap, juga penambahan adanya fitur baru.

Fitur Honda Africa Twin terbaru makin canggih untuk menunjang mereka yang berjiwa adventure, salah satunya sudah pakai windscreen yang bisa di setel hingga lima tingkat. Full digital panel meter layar sentuh TFT sebesar 6,5 inci yang tampilkan informasi riding mode, temperatur udara, kecepatan, juga di dukung oleh Apple Car Play dan bluetooth. Terakhir, ada fitur cruise control yang berikan rasa nyaman bagi pengendara saat menikmati perjalanan.

Hal yang menarik adalah soal performanya, pakai mesin baru 1.084cc, dengan konfigurasi, 4-katup, SOHC, parallel twin-cylinder berpendingin cairan. Tenaga maksimalnya naik 7% dan torsi puncaknya naik 6%. Performa yang semakin bikin berkendara di medan on-road dan off-road jadi semakin asik pastinya, cocok buat Anda yang berjiwa petualang.

“Kami selalu berupaya tawarkan pilihan terbaik di setiap segmen. Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir memperkaya pilihan bagi pecinta sport adventur di Indonesia yang saat ini semakin luas” ungkap Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Johannes Loman.

Baca Juga: 

 

Honda Africa Twin Terbaru Harganya Naik Rp 15 Jutaan

Honda Africa Twin Terbaru Makin Canggih
Honda Africa Twin mendapatkan tambahan fitur baru

Harganya jadi jauh lebih mahal dari generasi sebelumnya. Honda CRF1100L Africa Twins Adventure Sports dengan warna tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 559.900.000 dan dan tipe DCT dibanderol Rp 599.900.000,- (OTR Jakarta), lebih mahal dari harga Toyota Fortuner VRZ 4×2 TRD. 

Padahal sebelumnya motor ini dipasarkan dengan harga Rp 585.000.000,-, selisih harganya lumayan jauh sekitar Rp 15 jutaan. Tinggal tambahkan Rp 2 juta lagi, Anda bisa membeli All New Honda BeAT yang belum lama rilis.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk motor yang satu ini? Tidak perlu khawatir karena kini membeli motor baik tunai ataupun kredit jadi lebih mudah. Cukup dengan cara melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan DP rendah beserta harga terbaiknya.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *