by

Honda Dreams Cafe Pertama di Dunia, Ada Kopi V-TEC Turbrew

Pembukaan Honda Dreams Cafe pertama di dunia bukanlah di Jepang, melainkan Indonesia. Ya, lokasi tepatnya ada di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Di cafe ini, berbagai pecinta kendaraan Honda bisa berkumpul sekaligus menikmati makanan dan minuman dari Dua Coffee. Salah satu menu yang diandalkan adalah racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai display produk dan teknologi Honda berperforma tinggi. Di sini ada sosok Honda Civic Type R edisi yang dilengkapi aero kit dari Mugen dan Honda City Hatchback RS. Kemudian motor balap Honda CBR1000RR-R Fireblade juga dipajang di Honda Dreams Cafe.

“Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga dapat mewujudkan impian mereka sendiri,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy saat peluncuran kafe Honda pertama di dunia tersebut pada Rabu (7/4/2021).

Baca juga  Intip Beda 3 Varian Honda CR-V 2021, Jangan Salah Beli!

Honda Dreams Cafe juga memamerkan berbagai teknologi inovatif seperti Transcooter atau scooter elektrik. Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, pengunjung pun dapat bermain wahana Honda Simulator. Dengan alat tersebut, kamu bisa merasakan sensasi balapan mobil Formula 1. Setiap bulannya, Honda juga akan mengadakan kompetisi dengan menggunakan mesin simulator yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Honda.

Dua Menu Kopi yang Wajib Diseruput di Honda Dreams Cafe

honda dreams cafe
Ada kopi VTEC Turbrew dan Sensing ACC

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada dua menu kopi khusus di Honda Dreams Cafe. Mereka adalah VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Keduanya merupakan hasil kolaborasi Honda dengan Dua Coffee selaku brand kopi lokal Indonesia.

Kedua menu kopi tersebut sangatlah istimewa. Ambil contoh VTEC Turbrew yang menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani. Lalu kopi tersebut diekstraksi menggunakan nitrogen dingin untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Baca juga  Video Honda City Hatchback Tersebar di Indonesia

Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee. Dengan demikian rasa kopinya menjadi kombinasi antara manis dan segar. Tentu ini bisa jadi pengalaman baru bagi buat para penikmat ice black coffee.

Menariknya lagi, khusus para pengguna mobil Honda, ada harga spesial untuk makan dan minum hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Soal waktu buka, tempat ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB.

Kemudian untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Honda Dreams Cafe juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. 

Ingin tahu soal informasi dunia otomotif terkini dan terlengkap, pantau Moladin!

Terbaru