Hot Wheels Kolaborasi dengan Formula 1, Pembeli Dibatasi

by Tigor Sihombing
Hot Wheels Kolaborasi dengan Formula 1, Pembeli Dibatasi

Hot Wheels dan Formula 1 resmi bekerja sama, menghadirkan miniatur mobil F1 untuk para penggemar. Mobil miniatur pertama dari kolaborasi ini sudah dirilis, meski belum terikat dengan tim tertentu, namun menjadi bocoran menarik tentang koleksi yang akan datang.

Mobil F1 mini ini dilengkapi tiga set roda Real Rider yang bisa diganti, lengkap dengan ban berlogo Pirelli, mirip seperti mobil F1 sesungguhnya.

Desain bodi putih dan interior hitamnya hadir dengan livery khas Hot Wheels serta nomor 68 di bagian depan—sebagai penghormatan terhadap tahun diluncurkannya brand Hot Wheels oleh Mattel pada 1968.

Mobil miniatur ini dikemas dalam kartu blister ilustrasi yang terinspirasi dari 16 mobil Hot Wheels orisinal. Mattel juga menyediakan clamshell case Kar Keepers untuk menyimpan mobil ini dengan aman.

Hot Wheels Kolaborasi bareng Formula 1
Hot Wheels Kolaborasi bareng Formula 1

Mobil ini dijual seharga $25 alias sekitar Rp 388 ribuan dan sudah bisa dipesan lebih awal, dengan batas pembelian dua unit per pelanggan. Berdasarkan informasi di situs resmi Mattel, mobil ini akan dikirim paling lambat 27 Juni 2025. Ini akan menjadi yang pertama dalam seri mobil balap yang dikembangkan dari kolaborasi kedua perusahaan.

Baca juga  Produk Unggulan dan Program Menarik MMKSI di GIIAS Surabaya 2024

Mobil F1 Hot Wheels Lainnya Segera Hadir

Tidak hanya satu, Hot Wheels berencana menghadirkan lebih banyak mobil F1 dengan skala 1:64 yang mewakili berbagai tim Formula 1. Produk balap lainnya juga akan segera tersedia berkat kemitraan baru ini.

Jadi kira-kira tim mana nih yang kamu ingin lihat dibuat oleh Hot Wheels? McLaren? Red Bull? Haas? Demikian ulasan Hot Wheels kolaborasi dengan F1. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika