Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai New Palisade Terbaru Hadir Dengan Sistem Navigasi Anti Nyasar

by Firdaus Ali
Hyundai New Palisade

Hyundai New Palisade terbaru hadir dengan sistem navigasi. Sistem navigasi terbaru ini ditambahkan untuk semakin melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Melalui teknologi ini, Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New Palisade untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone.

“Hyundai selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang terbaik bagi pelanggan. Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan fitur navigasi terbarunya di New Palisade. Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya,” jelas President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha beberapa hari lalu.

Hyundai New Palisade dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services modern untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi Palisade dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing.

Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

Kini dengan fitur navigasi built-in yang lebih lengkap, Palisade dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota. Salah satunya, Search Nearby kini memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station,  dan Nearby Multiplex.

Hyundai new Palisade dengan built in navigasi

Hyundai new Palisade dengan fitur navigasi built-in lebih komplet

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Saat Anda berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, Palisade dilengkapi dengan fitur Connected Routing, dimana Anda dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Ketika Anda harus memarkirkan mobil Anda dalam jarak antara 200 m hingga 2 km sebelum lokasi tujuan Anda, Hyundai Bluelink melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan Anda melalui smartphone.

Disamping itu, Ada juga fitur Previous Navigation yang akan memberikan pengguna informasi seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi tersebut.

Tak hanya itu saja, Palisade juga sudah dilengkapi fitur Vie Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar disekitar kendaraan menggunakan kamera 360 melalui smartphone.  Kemudian Hyundai Bluelink kini juga menyajikan informasi cuaca di lokasi sekitar untuk hari ini serta perkiraan cuaca melalui fitur Weather.

Harga Hyundai New Palisade

Hyundai New Palisade

Hyundai New Palisade dijual mulai Rp 885,5 juta sampai Rp 1,157 miliar

Hyundai New Palisade semakin modern dengan disematkannya fitur sistem navigasi untuk melengkapi Hyundai Bluelink yang ada. Lalu, berapa harga mobil Premium SUV ini? Ini daftar harga OTR Jakarta:

  • Palisade Prime dengan harga Rp 885.500.000
  • Palisade Signature 2WD dengan harga Rp 1.022.500.000 
  • Palisade Signature AWD dengan harga Rp1.157.500.000 

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika