IMX 2024 Hadirkan Ragam Aliran Modifikasi Mobil, Semuanya Kalcer!

by Firdaus Ali
IMX 2024 hadirkan ragam modifikasi mobil

IMX 2024 hadirkan ragam aliran modifikasi mobil. Mulai dari mobil era 1990 an, mobil baru hingga mobil listrik. Ini menunjukan bahwa industri modifikasi semakin berkembang.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 akan berlangsung 3 hari (4-6 Oktober 2024). Pameran modifikasi otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara ini mengusung tema “Road to the World”. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI dan Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian.

“Sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia tentu saja saya menyambut baik kegiatan ini. Karena ini merupakan ajang atau tempat kita bertemu dari mulai kreator penggemar, industri, pedagang, dan lain-lain. Saya yakin dan percaya pertemuan kita hari ini, pameran ini yang omset tahun lalu bisa Rp 6,8 miliar, saya yakin dengan antusias bisa meningkat jadi Rp 7 miliar. Sekali lagi semangat dan bisa mendorong anak-anak muda lebih kreatif lagi,” Jelas Bamsoet (4/10).

Pengunjung Berkesempatan Dapat Mobil Wuling Binguo Milik Cipung

IMX 2024 hadirkan ragam aliran modifikasi mobil. Hal menarik selain deretan aliran modifikasi mobil yang hadir, pengunjung juga bisa dapat hadiah mobil listrik Wuling Binguo milik anak Raffi Ahmad, Cipung.

Baca juga  10 Hari Jelang IMX 2024, Siap-siap Suguhan Mobil Modif Kelas Dunia

Syaratnya mudah, cukup dengan membeli tiket on the spot IMX 2024 seharga Rp 100.000. Jika menggunakan fasilitas BCA seperti kartu kredit, QRIS BCA, maupun paylater BCA, pengunjung bisa menikmati diskon tiket 50 persen untuk 500 pengunjung pertama yang datang setiap harinya.

Selain itu, hadir pula IMX Lifestyle Raffle yang diundi setiap jam selama event berlangsung. Yaitu memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik mulai dari velg Bradley, velg Lenso, velg Rhino berharga puluhan juta hingga Labubu The Monster Flip With Me hanya dengan membeli sticker pack IMX seharga 25 ribu saja! Sangat menarik bukan?

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika