Jumat, Mei 3, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Inden Wuling Binguo EV Gratis Electric Icon Priority Pack Senilai Rp 47 Juta!

by Firdaus Ali
Inden Wuling Bingou EV

Inden Wuling Binguo EV gratis Electric Icon Priority pack senilai Rp 47 juta. Tak hanya itu saja, konsumen juga akan diberikan voucher listrik sebesar Rp 4 juta.

Adapun Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta berlaku khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini.

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, serta gratis perawatan berkala hingga lima tahun.

Kemudian ada pula voucher listrik senilai Rp 4 juta gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesnioris (storage box, kaca film dan karpet). Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling Binguo EV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Kendaraan listrik Wuling secara global telah terjual 1,6 juta unit dan hingga saat ini tidak pernah terjadi insiden kerusakan baterai. Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor  control unit. Tentunya, ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik bagi para konsumen,” terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani (16/11/2023).

Baca juga  Spesifikasi Wuling BinguoEV, Mobil Listrik Berfitur Lengkap dengan Daya Jelajah Terjauh di Kelasnya

Wuling Binguo EV Punya 2 Pilihan Jarak Tempuh

Inden Wuling Bingou EV

Wuling Bingo punya 2 pilihan jarak tempuh

Inden Wuling Binguo EV telah resmi dibuka dan khusus untuk 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan berbagai tawaran menarik, salah satunya gratis Electric Icon Priority pack senilai Rp 47 juta.

Kehadiran Binguo EV juga melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu, BinguoEV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km yang menyajikan kenyamanan lebih bagi konsumen untuk bepergian jarak jauh bersama kendaraan listrik ini.

Wuling Binguo EV merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air EV. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’.

Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, Binguo EV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev.

Baca juga  Lebaran Makin Aman, Cek Lokasi 6 Titik DC Charging Terbaru Wuling

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika