Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ini Satu-Satunya Diler yang Pajang Mitsubishi XForce!

by Baghendra Lodra
diler mitsubishi yang pajang xforce

Diler Mitsubishi yang pajang XForce ternyata cuma ada satu di Indonesia yaitu Sun Star Prima Motor Cibubur. Lokasi dealer Mitsubishi ini ada di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat.

“Ini satu-satunya dealer Mitsubishi di Indonesia yang punya display mobil XForce,” kata Manager of Sales Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tommy Adianto saat peluncuran tiga dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor yang seremoninya berlangsung di Jawa Barat, Selasa (3/10/2023).

Tidak tampilnya XForce di diler Mitsubishi lain, lantaran mobil ini memang belum diproduksi massal. Rencananya produksi XForce berlangsung mulai Oktober 2023 untuk kemudian pada November akan disebarluaskan ke diler-diler.

“Di November, seluruh diler Mitsubishi akan tampilkan XForce,” tambah Tommy Adianto.

Jadi kalau masyarakat mau lihat Mitsubishi XForce secara langsung bisa datang ke pameran Mitsubishi di mal kota-kota besar. Khusus Oktober 2023, Mitsubishi Auto Show berlangsung di Margo City Depok, Transmart Padang, The Park Mall Solo, Trans Studio Mall Makassar, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, AEON BSD Tangerang, Palembang Trade Center, dan Trans Studio Mall Cibubur.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2021, Xpander Mendominasi

Tanpa adanya display di diler Mitsubishi, penjualan XForce diklaim sudah sangat berhasil dengan catatan yang sangat baik. Dari sejak peluncurannya di GIIAS pada Agusuts 2023, SUV ini berhasil mendapatkan 2.150 SPK hingga September 2023.

Mitsubishi Buka Diler Mobil Ke-173 di Cibubur

bengkel dan diler mitsubishi cibubur

Diler Mitsubishi Cibubur, Cikarang, dan Cibinong diresmikan bersamaan pada Oktober 2023

Diler Mitsubishi yang pajang XForce adalah Sun Star Prima Motor Cibubur. Ini merupakan diler ke-173 untuk kendaraan tiga berlian, sekaligus jadi salah satu yang terbesar di Indonesia dengan lahan 4.633 m2 dan bangunan 3.359 m2.

Layanan Diler Mitsubishi Cibubur sangat lengkap, memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Khusus untuk servis, diler ini bisa menangani hingga 37 kendaraan per hari. Area bengkelnya, seluas 660 m2, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan mobil Mitsubishi.

Ada pula fasilitas Bodi dan Cat mobil dengan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi Motors, yang didukung pula dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan ini terdiri dari 7 stall perbaikan, 7 stall dempul, 2 stall surfacer, 5 stall poles, dan 2 stall spray
booth, yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 252 unit kendaraan setiap bulannya.

Baca juga  Fitur AYC di Xpander Cross Facelift 2022, Turunan Lancer Evo!

Selain Mitsubishi Sun Star Prima Motor Cibubur, pabrikan tiga berlian juga meresmikan dua diler lain berbarengan yang lokasinya ada di Cikarang dan Cibinong. Rencananya sampai akhir tahun akan ada tambahan 3 diler lagi hingga totalnya menjadi 176 diler di seluruh Indonesia.

“Peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada. Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi XForce akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru. Khusus konsumen di area Jabodetabek,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita.

Itulah tadi bahasan soal satu-satunya diler Mitsubishi yang pajang XForce, serta pembukaan tiga diler sekaligus. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika