Ini Syarat Beli Truk Hino Cicilan Rp 900 Ribuan di GIIAS 2024

by Ivan
Beli truk Hino cicilan Rp 900 ribuan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan promo menarik untuk pembelian truk Hino 300 Series. Beli truk Hino cicilan Rp 900 ribuan di GIIAS 2024, ini dia syaratnya!

Yups Hino menggelar promo luar biasa untuk pembelian Hino 300 Series atau light duty truck selama perhelatan GIIAS yang berlangsung dari 18 – 28 Juli 2024.

Promo cicilan ringan mulai dari Rp 900 ribuan ini berlaku untuk seluruh varian truk Hino 300 baik itu untuk segmen cargo, dump, mixer maupun microbus.

Promo ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pengusaha yang ingin meningkatkan performa bisnis mereka dengan armada truk Hino yang tangguh dan terpercaya.

Hino 300 terkenal dengan keiritan bahan bakarnya yang luar biasa, daya tahan yang andal, dan kemudahan perawatannya.

Cicilan ringan Rp 900 ribuan berlaku untuk seluruh varian truk Hino 300 baik itu untuk segmen cargo, dump, mixer dan microbus
Cicilan ringan Rp 900 ribuan berlaku untuk seluruh varian truk Hino 300 baik itu untuk segmen cargo, dump, mixer dan microbus

Promo Cicilan Ringan Truk Hino di GIIAS 2024

“Dengan cicilan mulai dari 900.000-an rupiah per bulan, Hino ingin memberikan solusi melalui program finansial yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang meringankan bagi para pengusaha dan pemilik bisnis. Untuk itu kami berharap dapat memberikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha dalam mendukung aktivitas operasional mereka,” ungkap Susilo Darmawan, Sales Director HMSI.

Baca juga  Hino Euro4 Hadir di Kalimantan, Gratis Servis!

Selain cicilan ringan, Hino juga memberikan berbagai keuntungan lainnya bagi para pelanggan yang membeli truk Hino 300 di GIIAS 2024 seperti servis gratis* selama 2 tahun atau 40.000 KM mana yang tercapai lebih dulu, juga ketersediaan suku cadang asli yang mudah dijangkau.

Tidak hanya itu Hino juga memberikan layanan purna jual terbaik dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, menjamin truk dan bus pelanggan Hino selalu dalam kondisi prima.

Paket Promo Hino 300 selama GIIAS 2024 ini turut didukung oleh perusahaan pembiayaan yaitu Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, Shinhan Indo Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui Leasing, dan Asia Finance.

Untuk informasi lebih lanjut dan bagaimana mendapatkan promo Hino di GIIAS 2024, pelanggan dapat mengunjungi booth Hino di Hall 1, ICE BSD City Tangerang, selama gelaran GIIAS berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024, atau hubungi Hino Customer Call Centre di 0-800-100-4466 (*syarat & ketentuan berlaku).

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Hino Driving School Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2024

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika