by

Jeep Gladiator Resmi Dirilis dalam Edisi Spesial 80 Tahun

Dalam merayakan hari jadi Jeep yang ke-80 tahun, mereka merilis model spesial bernama Jeep Gladiator 80th Anniversary. Dalam peluncurannya di Eropa, ada beberapa aksen baru yang dipasangkan sebagai penanda bahwa edisi spesial.

Mengintip spesifikasi mobil pick up tersebut, All New Jeep Gladiator 80 tahun hadir dengan perubahan pelek dengan kelir Granite Crystal berukuran 18 inch, spatbor yang senada dengan warna bodi, trim eksterior Neutral Grey Metallic dan badge khusus yang dipasangkan di bagian eksterior.

Sedangkan untuk interiornya, model ini sudah dibekali dengan layar sentuh berteknologi Uconnect 8,4 inch standar, jok kain emboss dengan motif berlian hitam serta ditambahkan tag 80th Anniversary Edition di dalamnya.

Mengenai spesifikasi yang digendong, All New Jeep Gladiator ini hadir dengan mesin 3.0 liter EcoDiesel dan Pentastar V6 yang berkapasitas 3.6 liter. Mengenai tenaga yang dihasilkan, mesin ini mampu menghasilkan 270 hp dan torsi 442 lb-ft.

Mengenai harga yang ditawarkan, All New Jeep Gladiator 80th Anniversary belum memiliki banderol resmi untuk benua biru. Hanya saja di Amerika, mobil pick up tersebut sudah meluncur lebih dulu sejak akhir 2020.

Di negeri asalnya, Jeep Gladiator edisi ulang tahun ditawarkan dengan harga USD 43.235 atau setara dengan Rp 617 jutaan. Biaya tersebut belum termasuk dengan biaya pengiriman yang dibebankan kepada kustomer.

Ingin tahu lebih detail soal Jeep Gladiator, simak bahasan di bawah ini:

Fitur-Fitur di Jeep Gladiator Edisi 80 Tahun

All New Jeep Gladiator Edisi 80 tahun
All New Jeep Gladiator edisi spesial 80 tahun

Dari sisi lainnya, mengenai fitur yang sudah dibekali untuk edisi spesial ini juga hadir dengan tambahan teknologi keamanan dan infotainment canggih yang salah satunya mencakup kamera ke arah depan. Keberadaan kamera ini berguna ketika untuk melakukan off road.

Tidak hanya dari sisi depan, untuk bagian belakang juga model ini sudah dilengkapi dengan kamera. Bahkan, pada kamera belakang ini sudah terintegrasi dengan blind spot monitoring dan rear cross path detection, forward collision warning plus dengan pengereman otonom.

Mobil pick-up Gladiator edisi 80 tahun ini juga dibekali dengan beberapa warna pilihan yang bisa dipilih oleh kustomer, seperti Black, Firecracker Red, Billet Silver Metallic, Clear Boat, Bright White, Granite Crystal Metallic Clear Coat, Hydro Blue, Sting Grey, Snazzberry dan Sarge Green.

Pilihan tersebut juga dikombinasikan dengan soft top hitam atau hard top sesuai dengan warna bodinya. Edisi spesial Gladiator 80 tahun ini dibekali dengan pelek besar berdimensi 18 inch.

Sedangkan untuk entertainment, Gladiator edisi 80 tahun ini sudah dibekali dengan 9 speaker Premium besutan Alpine termasuk subwoofer belakang dan amplifier 12 channel berkekuatan 552 W dengan tambahan speaker nirkabel yang datang sebagai paket tambahan.

Untuk informasi terbaru seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin.

Terbaru