3 Motor Honda Skuter Matic Terbaik Sepanjang Masa, Udah Punya?

Hai, hai penggemar Honda Skuter Matic! Hari ini Jinny mau membahas soal skuter matic dari Honda yang menjadi favorit sepanjang masa. Skuter matic dari Honda ini banyak diburu orang, selain karena bandel mesinnya, harga jual second -nya pun masih terbilang tinggi lho! Tidak hanya itu, banyak orang yang rela kredit motor Honda di leasing karena memang, motor ini sudah terkenal nyaman untuk dipakai sehari-hari Penasaran kan? Yuk lihat rekomendasinya di bawah!

 

Honda Scoopy

Skuter 110 cc ini sudah menjadi idaman Jinny sejak zaman dahulu kala. Desainnya yang trendy dan cute membuat Jinny gak bisa melepaskan pandangan dari Scoopy. Honda Scoopy menggunakan system bahan bakar injeksi PGM-Fi (Programmed Fuel injection) plus ECO Indicator sehingga super irit bahan bakar untuk dipakai sehari-hari.

Scoopy dilengkapi dengan ban tubeless sebesar 12 inch dan desain velg yang keren. Didukung juga dengan Enhanced Smart Power (eSP), Answer Back System, serta Side Stand Switch dimana mesin motor kalian tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun.

Honda Scoopy bagasinya luas dan punya rak ganda di depan untuk memuat banyak barang . Yang paling seru dari Honda Scoopy adalah adanya power charger buat gadget kalian. Jadi, kemanapun kalian pergi, tidak perlu lagi takut kehabisan baterai handphone ataupun tablet karena power charger scoppy punya daya maksimal 12 V 1A. Scoopy juga dikenal sebagai motor matic pertama di Indonesia yang memakai LED Headlight. Cahaya lampu depan kalian pastinya lebih terang dan kalian lebih fokus dalam berkendara. Varian paling barunya adalah All New Scoopy.

 

Honda Vario 150 eSP

Motor dengan desain sporty ini hadir dengan daya 150 cc. Penggunaan ban tubeless dan velg yang super keren semakin menambah kesan sporty motor ini. Vario 150 eSP dilengkapi dengan Programmed Fuel Injection dan Enhached Fuel Injection sehingga irit bahan bakar.

Vario 150 eSP ini memiliki bagasi yang luas serta rak depan ganda yang super luas. Kelebihan lainnya adlah pada sistem Side Stand Switch, serta Dual Eyes LED Headlight yang pencahayaannya lebih terang 80% daripada lampu biasa. Kalian juga pasti akan jatuh cinta berat dengan Vario 150 eSp ini karena saat menyalakan mesin tidak ada bunyi berisik karena VArio 150 eSP ini dilengkapi sistem ACG starter serta brake lock alias rem tangan yang mencegah motor meloncat saat mesin dihidupkan.

Buat yang hobi nyelap nyelip di kemacetan atau mengejar waktu masuk kampus dan masuk kerja, keamanan motor ini dapat acungan dua jempol. Vario ini dilengkapi dengan Combi Brake System. Vario 150 eSP hadir dengan varian warna putih, biru, hitam dan cokelat. Karena kenyamanannya, tak jarang banyak yang mengajukan kredit motor honda yang satu ini ke leasing-leasing motor.

 

Honda Beat

Honda Beat disebut sebagai motor yang paling matic paling banyak penggemarnya dan paling laris. Sejak pertama kali muncul di tahun 2010-an, Beat sukses mencuri perhatian banyak orang. Hal ini karena mesinnya yang nyaman, bodinya yang ergonomis mudah dibawa  di berbagai macam medan jalan. Didesain dengan simpel dan mudah dalam pengoperasiannya, membuat siapapun akan mudah jatuh hati. Pilihan mesinnya pun beragam, mulai dari 110 cc hingga yang terbaru 125 cc. Banyak varian beat yang bisa dipilih seperti Honda Beat All New ESP, Honda Beat Street, dan Honda Beat Pop.

 

Sudah nggak bingung menentukan varian kredit motor honda yang mana? Nggak usah bingung, semuanya bagus kok! Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan kamu 😀

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *