oleh

Layanan BMW Roadside Assistance, Gratis Derek Mobil!

Untuk meningkatkan layanan after sales, BMW Group Indonesia bekerjasama dengan Allianz Worldwide Partners tingkatkan layanan BMW Roadside Assistance di Indonesia. Layanan tersebut berlaku untuk mobil merek BMW, Mini, serta Rolls-Royce.

Sebagai informasi, BMW Roadside Assistance ini telah diluncurkan sebelumnya pada Februari 2021, untuk menyempurnakan dari layanan BMW Roadside Assistance terdahulu. Kini dibuat lebih istimewa lagi untuk mengutamakan pelanggan.

“Kami pertama kali memperkenalkan BMW Road Side Assistance pada tahun 2016. Namun melihat perkembangan dan semakin banyak pengguna BMW dan Mini Cooper menggunakan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh serta penggunaan harian.  Sejak saat itu kami terus melakukan peningkatan dan menerima masukan dari pelanggan untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pada pengguna BMW, MINI dan Rolls Royce,” terang Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia (27/4/2022).

Ariefin juga mengungkapkan layanan Call Center diberikan tidak dikenakan biaya alias gratis selama 24 jam 365 hari. Kemudian layanan derek serta Seamless Mobility Service diberikan secara gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama 3 tahun dan berlaku di seluruh Indonesia.

Baca juga  Perbedaan BMW M3 Vs M4 Competition, Beli yang Mana?

Oh ya, layanan BMW Roadside Assistance ini dapat diakses melalui Call Center (0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners.

Tahapan Layanan BMW Roadside Assistance

BMW Roadside Assistance
Mobil layanan BMW

BMW Roadside Assistance merupakan bagian dari warranty selama 3 tahun saat pembelian mobil baru BMW dan Mini Cooper di diler resmi. Ada beberapa benefit bermanfaat yang akan didapatkan pemilik BMW, Mini Cooper dan Roll-Royce. Adapun layanan tersebut ada tiga tahap, yaitu:

  • Help on Phone

Dengan Help on Phone, BMW menyarankan pengemudi yang membutuhkan bantuan untuk melihat apakah mereka dapat menyelesaikan masalah sendiri dengan dipandu oleh agen pusat panggilan bantuan BMW Roadside (CCA). Hal ini untuk memastikan pelanggan dapat melanjutkan perjalanannya dengan lancar.

  • Help on Spot

Jika masalah yang dihadapi tidak dapat diselesaikan dengan Help on Phone, pilihan berikutnya adalah Help on Spot yang mana BMW Group akan mengirimkan mobile service technician yang dilengkapi dengan unit BMW Servicemobile atau BMW Mobile Workshop yang memiliki sejumlah peralatan untuk membantu pelanggan di tempat.

Baca juga  Spesifikasi BMW Seri 8 Golden Thunder, Kejutan IIMS 2021

Hebatnya, BMW Servicemobile harus berada di lokasi pelanggan dalam waktu 60 menit (area Jakarta), dan hal ini dipastikan sebagai standar karena termasuk sebagai salah satu poin penilaian oleh oleh BMW Group untuk BMW Roadside Assistance.

  • Direct Towing

Pilihan terakhir adalah derek kendaraan oleh BMW Roadside Assistance untuk memastikan kendaraan diperbaiki di Authorized BMW Group Dealership yang terdekat. Setelah mobil tiba di diler, BMW Roadside Assistance CCA akan menindaklanjuti perbaikan kendaraan kepada pelanggan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai layanan BMW Roadside Assistance. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru