oleh

Lederlux Vs MBTech, Mana yang Punya Kualitas Lebih Baik?

Membahas mengenai pelapis jok, ada dua produk yang patut diperhitungkan yakni Lederlux Vs MBTech. Keduanya merupakan pilihan trbaik dari sisi kualitas dan harga untuk menghiasi interior mobil kalian.

Bicara mengenai harga, Lederlux Vs MBTech memiliki banderol terjangkau. Berdasarkan hasil penelusuran Moladin, untuk pemasangan pelapis jok Lederlux mulai dari Rp 2 jutaan untuk satu unit mobil.

Sementara untuk merek MBTech, harganya juga tak kalah menarik. Untuk satu unit mobil berkisar Rp 1,5 jutaan hingga Rp 2,5 jutaan. Perbedaan tersebut tergantung dari jenis dan varian yang kalian pilih, beserta penggunaan berapa warna yang kalian inginkan.

Lalu dari keduanya, pelapis jok apa yang sebaiknya dipilih? Untuk jawabannya, simak bahasan berikut:

Mengenal Kualitas Sarung Jok Kulit Asli

MBtech
Jok kulit asli punya harga yang lebih mahal, namun soal kenyamanan tidak perlu diragukan

Sebelum kita membahas mengenai dua merek pelapis jok Lederlux Vs MBTech, alangkah baiknya ketahui dulu ragam material kulit jok yang beredar di Indonesia. Paling mudah pembagiannya adalah jok kulit asli dan sintetis.

Jok kulit asli, biasanya menggunakan material kulit binatang. Untuk urusan kualitas, pelapis jok dengan bahan kulit asli tentunya bisa diandalkan. Sarung jok jenis ini terasa mewah, lembut, nyaman, dingin, serta memiliki kemampuan tahan gores dan api, serta tidak cepat rusak. Lantaran kualitasnya tersebut, jok kulit original banyak digunakan di mobil-mobil mewah.

Baca juga  Cara Membedakan MBtech Asli atau Palsu, Tidak Sulit!

Hanya saja memang dari sisi harga, jok kulit asli bakal jauh lebih mahal dibanding kulit sintetis. Kamu perlu merogoh kocek mulai Rp 7 jutaan, hingga puluhan juta untuk menggunakan material istimewa tersebut.

Kekurangan lain, kulit asli sebenarnya lebih rawan kotor dan rusak. Oleh karena itulah, ketika kamu memilih menggunakan jok kulit asli ketahui pula cara perawatannya secara komprehensif.

Merek-merek jok kulit yang memasarkan produk dari kulit binatang ini antara lain Autoleder, Starhides, Mallery, dan Mastrotto. Bagaimana dengan Lederlux dan MBTech? Keduanya bermain di segmen kulit sintetis.

Sarung Jok Kulit Sintetis, Apa Keunggulannya?

Komparasi Lederlux Vs MBTech
Lederlux Vs MBTech menawarkan kualitas terbaik untuk pelapis jok kulit sintetis

Baik Lederlux Vs MBTech, sama-sama menyediakan bahan pelapis jok kulit sintetis. Walau demikian soal kualitas tidak perlu diragukan.

Secara kualitas, sarung jok kulit sintetis sejatinya tak kalah dengan sarung jok berbahan kulit asli. Namun harga yang ditawarkan cenderung lebih murah, Sob!

Termasuk juga dengan perawatannya yang jauh lebih mudah. Sarung jok sintetis lebih tahan air, sehingga mudah untuk dibersihkan bila ada kotoran. Kelebihan lainnya dari sarung jok kulit sintetis adalah tersedia dalam lebih banyak pilihan warna.

Lalu apa sebenarnya material yang digunakan oleh sarung jok kulit sintetis? Pertanyaan ini mungkin saja kerap menghampiri pikiran Anda. Bahan dasar kulit sintetis ada bermacam-macam, namun yang paling populer adalah Polyvinyl Chloride (PVC) dan Polyurethane (PU).

Baca juga  Total Synthetic Leather Tawarkan Layanan Jemput Bola ke Konsumen

Tertarik menggunakan sarung jok berbahan kulit sintetis? Supaya kamu tidak bingung terkait pemilihan merek, berikut ini Moladin akan memberikan gambaran singkat mengenai pelapis jok merek Lederlux Vs MBTech.

Lederlux Vs MBTech Mana yang Lebih Baik?

Pelapis Jok Lederlux
Baik Lederlux Vs MBTech, kedua produk ini menawarkan harga yang terjangkau, cocok untuk semua jenis mobil

Bicara mengenai produk Lederlux Vs MBTech, kedua merek tersebut punya kualitas yang baik. Namun kedua produk punya keunggulannya masing-masing.

Nama besar MBTech di Indonesia tentunya tak perlu diragukan lagi. Sarung jok ini masuk dalam daftar merek pelapis jok terbaik di Tanah Air.

Ada beberapa alasan yang membuat MBTech cukup direkomendasikan buat kamu yang berencana ingin mengganti sarung jok mobil, salah satunya adalah banyaknya varian yang bisa dipilih.

Produk unggulan MBTech yang bisa jadi pilihan adalah MBTech New Superior. Produk ini banyak dipilih lantaran memiliki tampilan yang elegan, mewah, dan kualitas yang tidak perlu kamu ragukan lagi.

Tidak hanya itu saja, istimewanya sarung jok mobil MBTech juga punya beragam pilihan warna. Tentunya hal ini jadi nilai lebih, karena konsumen bisa memilih warna yang sesuai dengan selera.

Interior kabin bisa diselaraskan dengan warna eksterior, yang tentunya bakal lebih meningkatkan tampilan kendaraan kalian.

Baca juga  Cara Membedakan MBtech Asli atau Palsu, Tidak Sulit!

Masih membahas mengenai Lederlux Vs MBTech, Lederlux punya kualitas yang tak kalah dengan kompetitornya tersebut. Meski dari nama tak setenar MBTech.

Lederlux menjajakan sarung jok berbahan kulit sintetis yang berkualitas. Produk tersebut juga hadir dalam pilihan warna yang menarik.

Dari segi harga, sarung jok mobil Lederlux tidak semahal sarung jok mobil yang dibuat dari kulit asli. Harga yang cenderung terjangkau tentunya bisa menjadi daya tarik bagi konsumen.

Buat kalian yang ingin mengganti pelapis jok dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau. Mungkin bisa memilih Lederlux sebagai solusinya. Cocok untuk melapisi tempat duduk dari mobil-mobil kelas LCGC seperti Toyota Calya, sampai dengan mobil mewah sekalipun seperti Toyota Alphard.

Poin penting yang perlu kalian ketahui bila ingin menggunakan sarung jok mobil Lederlux adalah produk ini punya banyak fitur modern. Ambil contoh UV Protection, Fire Retardant, antibakteri, dan antifungi. Wah.. canggih juga Sob!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mengganti sarung pelapis jok mobil.

Baca juga:

Terbaru