Kamis, Juli 4, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Catat Ini Lokasi Diler Chery Terbaru di Tangerang dan Denpasar

by Tigor Sihombing
Lokasi Dealer Chery di Tangerang dan Bali

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dua diler Chery terbaru di wilayah Tangerang dan Bali. Diler pertama merupakan kolaborasi Chery sama dengan PT Moda Bahtera Internusa (MBI) disiapkan menjadi Diler Chery MBI Cikupa sekaligus menjadi diler ke 30 yang diresmikan oleh Chery.

“Cikupa merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat urban untuk bertempat tinggal. Kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan dan dengan banyaknya diler yang dibuka membuktikan eksistensi chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat ”ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery MBI Cikupa hadir menempati lokasi strategis di Jalan Raya Serang No. 16 Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan luas tanah 1.510 m2 dan luas bangunan 1.000 m2, Chery MBI Cikupa menawarkan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap sebagai pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery.

Diler Chery Terbaru di Denpasar, Bali

Peresmian Diler Chery Terbaru Dwipa Denpasar
Alamat Chery Dwipa Denpasar, Bali berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu.

Untuk diler selanjutnya di Pulau Dewata Bali, Chery menggandeng PT Dwipa Sinar Bakungan yang berlokasi di Denpasar. Pembukaan resmi diler Chery Dwipa Denpasar merupakan diler ke-29 dan menjadi bagian dari rencana Chery membuka 60 diler di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2024 ini.

Baca juga  Chery Mulai Salurkan Omoda E5 ke Konsumen

Chery Dwipa Denpasar, berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, berdiri di atas lahan seluas 1882 m2 dengan luas bangunan 1300 m2.

Diler Chery terbaru di Denpasar ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts dan juga Electric vehicle (kendaraan bermesin listrik) yang merupakan standar PT Chery Sales Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Sama seperti diler Tangerang, Chery Dwipa Denpasar juga menawarkan berbagai varian mobil premium seperti Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan Crossover SUV listrik Chery OMODA E5.

Demikian ulasan dari lokasi dan kontak Diler Chery terbaru baik di Tangerang dan Bali. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika