Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Hadir di Tasikmalaya, Bisa Trade-in!

by Firdaus Ali
Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di kota Tasikmalaya berkat dukungan diler resmi Mercedes-Benz, PT Citrakarya Pranata. Event ini berlangsung mulai 20 hingga 26 November 2023.

Inchcape Indonesia, melalui PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event yang selama ini telah diadakan secara rutin di berbagai kota di Indonesia untuk mempermudah layanan servis kendaraan bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz.

“Mercedes-Benz terus melanjutkan komitmennya untuk mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event guna memberikan layanan servis mobil yang mudah diakses, cepat dan praktis kepada para pelanggan yang berdomisili di kota-kota yang belum memiliki diler resmi Mercedes-Benz. Kali ini, kami memperluas layanan kami ke Kota Tasikmalaya, kota terbaru keempat di tahun ini, di mana terdapat banyak pelanggan setia Mercedes-Benz. Kami mengundang para pelanggan di Tasikmalaya dan wilayah sekitarnya untuk datang ke Mobile Service Clinic and Sales Event untuk memeriksa kondisi kendaraan mereka dan mencoba secara langsung model-model kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz,” jelas CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts (20/11/2023).

Sebagai informasi, lokasi Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event ada di Transmart Tasikmalaya, Jl. Ir. H. Juanda No.82, Panglayungan dari tanggal 20 sampai 26 November 2023, mulai pukul 10:00 WIB – 21:00 WIB untuk operational sales dan pukul 10:00 WIB – 17:00 WIB untuk operational services.

Program di Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales

Ada program trade-in, diskon dan test drive selama event berlangsung.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales akan berlangsung selama 6 hari di Kota Tasikmalaya. Selama acara itu berlangsung, terdapat penawaran program menarik, salah satunya Trade-in alias tukar tambah. Berikut programnya:

  1. Program tukar tambah
  2. Pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi bebas biaya
  3. Sesi konsultasi bebas biaya dengan Technical Expert dari Mercedes-Benz Indonesia dan Tire Expert dari Michelin
  4. Konsultasi gratis dengan Body & Paint Expert dari PT Citrakarya Pranata & PT Akzonobel
  5. Diskon 15% untuk jasa tenaga kerja
  6. Diskon 20% untuk suku cadang
  7. Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection
  8. Diskon 10% untuk Mercedes-Benz Tire
  9. Dapatkan cairan pembersih kaca gratis dan suvenir eksklusif

Selain penawaran yang disebutkan di atas, pengunjung Mobile Service Clinic and Sales Event Tasikmalaya juga dapat melakukan test drive beberapa model kendaraan. Yaitu Mercedes-Benz GLC 300 AMG Line terbaru dan C 200 Avantgarde Line dengan mendaftarkan diri di booth Mercedes-Benz mulai pukul 10:00 WIB.

Kemudian, pengunjung juga dapat melihat langsung Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line FL yang ditampilkan selama berlangsungnya event tersebut.

“Pada kesempatan kali ini, PT Mercedes-Benz kembali menawarkan Best-Customer-Experience kepada para pelanggan di Tasikmalaya, yang merupakan bagian dari komitmen kami. Sepanjang tahun ini, kami sudah mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event sebanyak sepuluh kali, dan kami terus mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para pelanggan setia Mercedes-Benz. Kini saatnya para pelanggan di Tasikmalaya datang ke Mobile Service Clinic and Sales Event agar kendaraan mereka dapat diperiksa dan ditangani oleh teknisi berpengalaman dengan keahlian, pengetahuan, dan pemahaman yang mendalam untuk menjaga agar setiap kendaraan tetap beroperasi dalam kondisi terbaik,” tutup Acting Head of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Balian Prentolaharso.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika