Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mercedes-Benz Perkenalkan 6 Produk Axor Terbaru

by Tigor Sihombing
Mercedes-Benz perkenalkan 6 produk Axor terbaru

Mercedes-Benz perkenalkan 6 produk Axor terbaru. Hal ini dilakukan Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI)  untuk memperkuat keterlibatannya dalam sektor Logistik Indonesia. Dalam acara “Mercedes-Benz Axor Logistics Day” yang digelar di Marina Batavia – Pelabuhan Sunda Kelapa pada 24 Oktober 2023 lalu, DCVI mengajak para konsumen untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk-produk Axor.

Menurut DCVI dalam keterangan resminya, langkah ini sejalan dengan visi pemerintah Indonesia dalam merayakan delapan tahun Proyek Strategis Nasional (PSN) pada September 2023. Presiden Jokowi menekankan bahwa telah berhasil menyelesaikan 161 proyek PSN, yang telah meningkatkan daya saing Indonesia di arena internasional melalui perbaikan infrastruktur yang mendukung sektor logistik dan industri lainnya. .

Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI, menyatakan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan di sektor logistik dan pengiriman. “DCVI ingin turut serta dalam kemajuan Indonesia dengan menyediakan produk yang mendukung pertumbuhan sektor logistik yang semakin maju, sejalan dengan perkembangan infrastruktur nasional,” katanya.

Adapun enam model truk rigid baru dengan kabin ukuran medium antara lain:

Baca juga  Truk Mercedes-Benz Actros dan Arocs Euro 5 Hadir di Indonesia!

1. MB Axor 1626 R /5100 M-CAB (6X2)

2. MB Axor 1626 R /6000 M-CAB (6X2)

3. MB Axor 2526 R /4500 M-CAB (6X2)

4. MB Axor 2526 R /5700 M-CAB (6X2)

5. MB Axor 2528 R /5700 M-CAB (6X2)

6. MB Axor 2528 R /5700 M-CAB (6X4)

Mercedes-Benz Axor sudah dilengkapi dengan mesin OM 906 LA 256 PS yang menjamin capaian tenaga dan torsi yang maksimal, dan juga G85 IGR (Improved Gear Ratio) yang menjamin terjaganya kekuatan truk untuk medan menanjak.

Kombinasi dari dua teknologi baru yang dibawa enam model baru MB Axor menghasilkan peningkatan gradeability pada produk baru Axor Rigid Truck ini. Ditambah dengan adanya teknologi Constant Throttle Valve (CTV) Engine Brake yang sudah lazim digunakan pada truk-truk Mercedes-Benz, keselamatan pengguna lebih terjamin dengan tenaga pengereman yang lebih tinggi.

“Dengan fitur-fitur baru kami berharap tidak hanya menghadirkan produk yang lebih kuat dan aman, tetapi juga lebih efisien untuk overhead yang lebih panjang bagi para operator. Untuk keselamatannya, jelas kami memberikan pelayanan dan pendampingan terbaik untuk konsumen kami secara jangka panjang,” jelas Faustina, selaku Head of Product and Marketing DCVI.

Baca juga  Truk Mercedes-Benz Actros dan Arocs Euro 5 Hadir di Indonesia!

Selain keenam varian baru tersebut, DCVI juga merakit di Indonesia tiga model tractor head, yaitu :

1. MB Axor 4023 T /3600 (4X2) M/T
2. MB Axor 4028 T/ 3600 (4×2) M/T
3. MB Axor 4928 T / 3300 (6X4) M/T

Diskon Perawatan Axor 30%

Mercedes-Benz perkenalkan 6 produk Axor terbaru

Mobil service Axor

Pada acara ini DCVI menggandeng Adira Finance untuk menghadirkan paket menarik bagi pembelian 50 unit pertama, dan juga bekerjasama dengan Alcoa Wheels Indonesia untuk memberikan paket velg khusus secara terbatas. Untuk menekankan pentingnya layanan purna-jual, DCVI juga memberikan paket perawatan gratis MB Axor hingga 6 kali perawatan setiap pembelian unit baru Axor.

Perawatan ini meliputi penggantian suku cadang, pelumas, dan juga AdBlue. Selain itu, DCVI juga menghadirkan paket perawatan khusus untuk Axor hingga 30% lebih murah yang mencakup 5 kali jasa dan penggantian suku cadang.

Demikian ulasan Mercedes-Benz Perkenalkan 6 Produk Axor Terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika