PEVS 2024: MG Maxus 9 Tebar Pesona Tapi Harga Masih Rahasia!

by Firdaus Ali
Maxus 9 rujuk ke pangkuan Indomobil Group

MG Maxus 9 tebar pesona di PEVS 2024 menemani MG ZS EV dan MG 4 EV. Sayangnya, harga MPV premium listrik ini belum diketahui harga resminya.

Sampai saat ini Manajemen MG Motor Indonesia belum merilis harga resmi MG Maxus 9. Padahal sudah ada beberapa konsumen yang terlihat menanyakan harga OTR di beberapa event pameran otomotif.

Sebagai informasi, sebelum diambil alih oleh MG Motor Indonesia, Maxus 9 ada di bawah naungan Indomobil Group dengan nama Maxus Mifa 9 yang kala itu dibanderol Rp 1,4 miliar. Meski begitu, beredar rumor bahwasasnya harga MG Maxus 9 untuk di Indonesia ada di bawah Rp 1 miliar.

Rumor harga MG Maxus 9 di bawah Rp 1 miliar bisa saja terealisasi, sebab MG Motor Indonesia sedang merencanakan untuk merakit Maxus 9 di pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat.

“Tunggu saja tanggal mainnya, yang pasti harganya (MG Maxus 9) sesuai dengan kualitas yang ditawarkan,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, beberapa waktu lalu.

Baca juga  Harga Tiket Masuk PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu

Berbicara mengenai MG Maxus 9 tentu saja identik dengan kenyamanan dan fitur modern yang ditawarkan. Itu terbukti saat hari pertama PEVS 2024 kemarin, Jenderal Moeldoko mencoba duduk di bangku captain seat baris kedua mobil listrik MPV premium tersebut.

Dari raut muka dan bahasa tubuhnya, Ketua Umum Periklindo ini terlihat menikmati kenyamanan yang ditawarkan MG Maxus 9. “Nyaman dan modern,” komentar singkat Moeldoko setelah mencoba duduk di bangku baris kedua MG Maxus 9.

Interior MG Maxus 9 Tawarkan Kenyamanan Ekstra

MG Maxus 9 hadir di PEVS 2024, selain tampilan eksterior yang futuristik, interior MG Maxus 9 menawarkan tiga baris kursi yang dapat menampung hingga tujuh penumpang.

Mobil listrik MPV premium ini menawarkan kenyamanan duduk dengan kursi baris kedua yang dilengkapi teknologi kursi suhu dan kursi pijat, akses kontrol sentuh, serta pelapisan Kulit Nappa Leather yang mewah.

Fitur Dual Sunroof dan Rear Panoramic Sunroof menghadirkan nuansa terang, udara segar, dan kesan mewah serta kelegaan kabin.

Selain penggunaan material berkualitas seperti Nappa Leather yang membungkus setiap joknya, interior MG Maxus 9 juga didukung dengan kelengkapan fitur modern untuk mendukung kenyamanan penumpangnya.

Baca juga  MG Perkenalkan Duet MG Maxus 9 dan MG ES EV

MG Maxus 9 hadirkan tampilan istimewa dengan berbagai fitur kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang. Ada pengaturan jok elektrik, serta captain seat mewah di baris kedua yang dilengkapi dengan 2 pengaturan head rest dan empat pengaturan sandaran kursi yang dilengkapi lumbar support.

Jok belakangnya dilengkapi dengan pemanas dan ventilasi, 8-mode pemijatan, dan leg rest serta foot rest yang dapat
diatur jaraknya. MG mengklaim interior Maxus 9 tak ubahnya kabin private jet. Seluruh kursi dilengkapi dengan rel yang dapat diatur sedemikian rupa, memungkinkan penumpang mendekatkan posisi duduk dengan keluarga atau dengan mitra bisnis di sepanjang perjalanan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika